Chelsea Harus Jegal Kalvin Phillips jika Ingin Menang Lawan Leeds

Rachmat Fahzry, Jurnalis · Sabtu 05 Desember 2020 07:00 WIB
https: img.okezone.com content 2020 12 05 45 2322028 chelsea-harus-jegal-kalvin-phillips-jika-ingin-menang-lawan-leeds-ZAjPnftlUg.jpg Kalvin Phillips. (Foto/Leeds United)

LONDON – Eks bek Liverpool dan pandit sepakbola Inggris, Jamie Carragher memberikan saran kepada Chelsea jika ingin memenangkan pertandingan melawan Leeds United. Dia merasa skuad Frank Lampard harus menjegal Kalvin Phillips jika ingin menan.

Chelsea akan melakoni pekan ke-11 Liga Inggris 2020-2021 dengan menjamu tim promosi Leeds United. Laga ini akan berlangsung di Stamford Bridge pada Minggu pukul 03.00 WIB.

Foto/Premier League

The Blues—julukan Chelsea—dalam lima pertandingan tidak mengalami kekalahan. Mereka kini bertengger di posisi ketiga klasemen dengan meraih 19 poin.

Baca juga: Kai Havertz Dinilai Bisa Lebih Berkembang di Chelsea

Namun, menurut Carragher, Chelsea harus waspada saat menghadapi Leeds yang kini berada di urutan ke-12 klasemen. Pasalnya, Kalvin Phillips bisa menjadi ancaman bagi skuad Lampard jika lengah.

Carragher menilai Kalvin Phillips mengingatkannya dengan legenda Manchester United, Paul Scholes. "Ketika dia ditekan, operannya luar biasa," kata Carragher kepada Sky Sports mengutip Daily Star, Sabtu (5/12/2020).

"Tapi semua yang Phillips lakukan sepanjang permainan itu adalah penampilan Paul Scholes.” “

"Dia memiliki banyak ruang dan menjalankan permainan dari menit pertama hingga 90."

"Jika Anda menghadapi Leeds United, yang brilian sebagai sebuah tim, bukan hanya Kalvin Phillips, dia harus menjadi bagian utama dari pembicaraan tim Anda. Persis seperti yang dilakukan Paul Scholes saat Anda melawan Manchester United.”

"Anda harus menghentikan permainan Scholes di lini tengah, dan melawan Everton Sabtu lalu, Phillips menghasilkan salah satu penampilan terbaik dari individu yang pernah saya lihat musim ini.”

"Jika Anda menghadapi Leeds, Anda harus menghentikannya. Mungkin itu tugas yang bisa dilakukan Tammy Abraham untuk turun lebih dalam," saran Carragher.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini