Van De Beek Akui Bruno Fernandes Layak Dapat Kepercayaan Lebih dari Pelatih

Admiraldy Eka Saputra, Jurnalis · Jum'at 04 Desember 2020 21:36 WIB
https: img.okezone.com content 2020 12 04 45 2321964 van-de-beek-akui-bruno-fernandes-layak-dapat-kepercayaan-lebih-dari-pelatih-WdegpUNXRb.jpg Penggawa Manchester United, Bruno Fernandes (Foto: Reuters)

MANCHESTER - Keputusan Donny van de Beek untuk hengkang ke Man United membuat gelandang asal Belanda itu harus bekerja lebih keras demi bisa mendapat kepercayaan dari pelatih Ole Gunnar Solskjaer.

Pasalnya, saat ini Solskjaer lebih mempercayai sosok Bruno Fernandes di lini tengah tim. Eks penggawa Sporting CP itu tampil memukau sejak hengkang ke Old Trafford pada 2019 kemarin.

Sejak kedatangannya, Bruno Fernandes menjelma menjadi salah satu mesin gol milik Manchester Merah. Meski berposisi sebagai gelandang, pemain 24 tahun itu terbukti cukup produktif dan telah mencetak tujuh gol dari sembilan pertandingan di awal musim 2020-2021 ini.

“Kita semua tahu betapa pentingnya Bruno untuk tim ini. Dia bermain sangat baik untuk tim ini,” ujar Van de Beek seperti dilansir dari laman Manchester Evening News, Jumat (4/12/2020).

Baca juga: 5 Pemain Portugal Terbaik di Liga Inggris saat Ini

"Dia (Bruno Fernandes) menunjukkan sesuatu yang fantastis sejak tahun lalu, tidak hanya di Sporting tetapi juga di Manchester,” lanjutnya.

Van de Beek juga mengakui kalau ia cukup sering menyaksikan permainan Bruno Fernandes. Menurutnya, gelandang asal Portugal itu memang layak menjadi pilihan utama pelatih di lini sentral tim saat ini.

"Saya pribadi sering menonton pertandingannya, karena ia pemain yang fantastis. Saya juga senang satu tim dengannya karena ia memberikan sesuatu yang ekstra di tim ini,” sambung De Beek.

Eks penggawa Ajax Amsterdam itu tak merasa tertekan meski harus bersaing dengan pemain sekelas Bruno Fernandes. Van de Beek yakin jika terus bekerja keras, peluangnya untuk mendapat kepercayaan dari pelatih akan semakin besar.

"Saya selalu bersabar dan bekerja keras karena saya tahu momen saya di tim ini akan tiba. Itulah alasan saya datang ke klub ini, karena saya bisa membantu tim ini dengan kualitas yang saya miliki,” tandasnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini