Jelang Hadapi LASK Linz, Mourinho Bicara Kondisi Skuad Tottenham

Djanti Virantika, Jurnalis · Kamis 03 Desember 2020 21:22 WIB
https: img.okezone.com content 2020 12 03 51 2321252 jelang-hadapi-lask-linz-mourinho-bicara-kondisi-skuad-tottenham-mFbxy563mR.jpg Harry Kane dan Jose Mourinho. (Foto: Premier League)

LINZ – Pelatih Tottenham Hostpur, Jose Mourinho, mengungkap kondisi skuadnya jelang berhadapan dengan LASK Linz dalam matchday kelima Grup J Liga Eropa 2020-2021. Meski ada banyak pemain yang tidak bisa tampil, Mourinho tetap optimis bisa meraih kemenangan.

Tottenham memang dijadwalkan melakukan lawatan ke markas LASK, yakni Satadion Linzer, Jumat 4 Desember 2020 dini hari WIB. Sejumlah pemain The Lilywhites -julukan Tottenham- dipastikan absen dalam laga itu.

Harry Kane

Beberapa bahkan merupakan pemain andalan, yakni Harry Kane, Sergio Reguilon, hingga Toby Alderweireld. Menurut Mourinho, beberapa pemain harus absen karena cedera.

BACA JUGA: Mourinho: Tottenham Hanya Kuda Poni di Liga Inggris 2020-2021

Tanpa kehadiran pemain-pemain tersebut, Mourinho tak kehilangan semangat dan kepercayaan diri untuk bisa menang. Sebab, ia merasa masih punya banyak pemain yang bagus.

Karena itu, poin penuh dipastikan menjadi target utama Tottenham pada laga tersebut. Terlebih, posisi Tottenham belum sepenuhnya aman untuk melenggang ke babak berikutnya di Liga Eropa 2020-2021.

Jose Mourinho

Sebab kini, Tottenham masih menempati posisi kedua di klasemen sementara dengan koleksi poin sembilan angka. Meski berambisi, Mourinho tetap waspada dalam menghadapi para pemain LASK.

"Kami punya beberapa masalah, beberapa pemain kami cedera. Lamela absen, Harry Kane absen, Vinicius, Reguilon, Alderweireld juga, tapi tim ini bagus, ada pemain-pemain bagus,” ujar Mourinho, sebagaimana dikutip dari laman resmi Tottenham Hotspur, Kamis (3/12/2020).

“Kami punya skuad bagus, solusi bagus, dan kami punya tekad untuk menang. Kami harus pergi ke sana dengan mentalitas bahwa kami harus menang,” lanjutnya.

“Saya merasa LASK adalah lawan yang sulit. Mereka memiliki dinamika yang bagus. Saya suka cara mereka bermain dan saya pikir mereka adalah tim yang sulit. Jika kami mengulangi penampilan seperti yang kami lakukan di Belgia, kami akan mendapat masalah,” tukas Mourinho.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini