Pose Liar dan Berani Wanda Nara, WAGs Bintang PSG Mauro Icardi

Rachmat Fahzry, Jurnalis · Senin 30 November 2020 20:12 WIB
https: img.okezone.com content 2020 11 30 51 2319075 pose-liar-dan-berani-wanda-nara-wags-bintang-psg-mauro-icardi-RUOaQKLlFE.JPG Wanda Nara. (Foto/Instagram Wanda Nara)

WANDA NARA, istri penyerang Paris Saint-Germain (PSG) Mauro Icardi, melakukan pose berani dan liar di media sosialnya. Dia membuat heboh para pengikut akun Instagram-nya dengan mengunggah foto dirinya sedang telanjang bulat.

Wanda adalah seorang model, sekaligus agen Icardi. Dia memiliki lebih 7,1 juta pengikut atau follower di Instagram.

Baru-baru ini, perempuan yang juga berkarier sebagai presenter ini, mengunggah pose liar dan berani. Wanda telanjang bulat di atas dan samping kuda. Wanda hanya menutupi bagian vital dengan lengannya.

Foto/Instagram

“Gadis yang mencapai tujuan yang diinginkannya dan tidak pernah dia tinggalkan,” tulis Wanda melengkapi foto berani dan liarnya tersebut. Dalam foto telanjang lainnya dia menulis, “Melangkah kuat.”

Baca juga: Gaya Georgina Rodriguez saat Goyang Twerking

Icardi, eks pemain Inter Milan sebelum pindah ke PSG pada Januari 2021, silam dirumorkan ke klub lain. AC Milan menjadi klub yang dikabarkan ingin merekrut pemain asal Argentina tersebut.

Wanda, yang kini berusia 33 tahun pernah merasa bingung dengan saran pelatih Inter, Antonio Conte atas nasihat kepada anak asuhnya. Dia meminta pemainnya untuk tidak menggunakan terlalu banyak energi saat berhubungan seks dengan pasangan mereka.

“Saya menyarankan kepada pemain saya untuk berhubungan seks dalam waktu yang singkat, dengan sedikit usaha dan mengambil posisi di bawah pasangan dan itu lebih disukai pasangan mereka. Karena dengan begitu Anda tidak harus mengeluarkan banyak tenaga," tuturnya mengutip Daily Star, Minggu (15/11/2020).

Wanda pun membalas nasihat bos suaminya tersebut. Dia mengatakan bahwa Icardi adalah pemain profesional.

"Saya tidak tahu harus berkata apa. Dia harus mencobanya sebelum pertandingan, tetapi Mauro sangat profesional dan tidak melakukan apa pun sebelum pertandingan,” kata dia. 

"Hanya setelah dan jika pertandingan berjalan baik. Jika tidak berjalan dengan baik, dia bahkan tidak ingin melihatku," tandasnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini