Cetak Hattrick, Mahrez Girang Bantu Man City Bantai Burnley 5-0

Bagas Abdiel, Jurnalis · Minggu 29 November 2020 02:45 WIB
https: img.okezone.com content 2020 11 29 45 2318110 cetak-hattrick-mahrez-girang-bantu-man-city-bantai-burnley-5-0-j2VZPfoQep.jpg Riyad Mahrez (Foto: Reuters)

MANCHESTER – Winger Manchester City, Riyad Mahrez, merasa senang mampu membantu timnya dalam memenangkan laga kontra Burnley pada laga lanjutan Liga Inggris 2020-2021. Bermain di Etihad Stadium, Sabtu 28 November 2020 malam WIB, Man City menang telak dengan skor 5-0.

Kemenangan itu berhasil melepaskan beban Man City yang baru-baru ini selalu kesulitan dalam mencetak gol. Padahal jika berkaca pada musim-musim sebelumnya, skuad asuhan Pep Guardiola itu selalu tajam dalam mencetak gol.

Manchester City vs Burnley

Namun, hal itu tidak terjadi pada musim ini. Mereka mengawali musim yang kurang baik dengan kesulitan mencetak gol hingga tak jarang mengakhiri laga dengan kekalahan. Beruntung pada laga terakhir kontra Burnley, Man City mampu bangkit.

Mahrez pun muncul menjadi berita utama untuk Man City karena mencetak hattrick pada laga tersebut. Pemain berpaspor Aljazair itu sukses menciptakan tiga gol gemilang yang dibuat pada menit 6, 22, dan 69.

Baca juga Hattrick Riyad Mahrez Bantu Man City Hancurkan Burnley 5-0

“Kami senang bisa mencetak banyak gol dan menciptakan banyak peluang. Kami mendapatkan tiga poin dan kami terus melaju,” ungkap Mahrez, mengutip dari BBC Sports, Minggu (29/11/2020).

“Ketika Anda bermain bagus dan Anda tidak mencetak gol dalam pertandingan, Anda memiliki sedikit frustrasi tetapi kami harus terus bekerja,” tambahnya.

“Kami terus bekerja dalam latihan dan permainan untuk mendapatkan kepercayaan diri kembali,” lanjutnya.

“Mencetak gol selalu bagus jadi saya sangat senang tetapi yang paling penting adalah menang dan menciptakan peluang,” sambungnya.

Manchester City vs Burnley

Ketiga gol Mahrez itu pun menjadi hattrick pertama untuknya tampil di Etihad Stadium. Lalu ketika ditanya tentang yang terfavorit dari ketiga gol tersebut, Mahrez memilih gol terakhirnya pada menit 69. Sebab gol tersebut ia ciptakan lewat sundulan setelah meneruskan umpan Phil Foden.

“Mungkin gol yang terakhir (adalah gol favorit saya) karena saya tidak mencetak terlalu banyak dengan kepala saya,” pungkasnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini