Bagus Kahfi Dapat Pesan dari Dennis Wise Usai Gagal Gabung FC Utrecht

Hendry Kurniawan, Jurnalis · Sabtu 28 November 2020 03:10 WIB
https: img.okezone.com content 2020 11 28 51 2317726 bagus-kahfi-dapat-pesan-dari-dennis-wise-usai-gagal-gabung-fc-utrecht-blkiNmmoqh.jpg Bagus Kahfi (Foto: PSSI)

JAKARTA – Penyerang Timnas Indonesia U-19, Amiruddin Bagus Kahfi, dipastikan gagal bergabung dengan klub Belanda, FC Utrecht. Hal ini diketahui dari unggahan Bagus di akun Instagram pribadinya. Tak, ayal unggahan itu pun langsung mendapat banyak respons.

Salah satu yang turut merespons unggahan Bagus tersebut adalah Dennis Wise, yakni legenda sepakbola Inggris yang kini menjabat sebagai Direktur Teknis Garuda Select. Bagus dan Wise memang memiliki hubungan yang dekat karena mereka pernah bekerja bersama di Garuda Select.

Bagus Kahfi sendiri saat ini berstatus sebagai pemain Barito Putera. Disinyalir kepindahan Bagus ke FC Utrecht gagal terealisasi karena pihak Barito tak kunjung memberikan jawaban kepada FC Utrecht.

Baca juga: Disiplin Keras ala Shin Tae-yong Berujung Prestasi untuk Timnas Indonesia U-19

Amiruddin Bagus Kahfi

Hal tersebut terus berlangsung hingga deadline transfer ditutup. Pada akhirnya, Bagus pun tidak jadi merumput di Liga Belanda. Atas peristiwa ini, Bagus yang merasa kecewa kemudian mencurahkan perasaannya lewat unggahan di Instagram.

Mencoba memberikan dukungan kepada Bagus, Dennis Wise pun turut berkomentar dalam unggahan penyerang 18 tahun tersebut. Wise juga menilai bahwa dalam kasus ini pihak Barito telah benar-benar membuat Bagus kecewa.

“Barito Putera, Anda telah membuat Bagus Kahfi kecewa dengan menghentikan impian indahnya bermain di Eropa. Tetap kuat anakku (Bagus Kahfi),” tulis Dennis Wise di kolom komentar.

Komentar itu pun mendapat tanggapan langsung dari Bagus. Saudara kembar dari Amiruddin Bagas Kaffa itu menuliskan bahwa Dennis Wise telah banyak membantunya selama ini. Maka dari itu Bagus merasa sangat berterima kasih.

“Terima kasih coach. Anda telah banyak membantu saya. Saya tidak akan menyerah,” balas Bagus kepada Wise.

Unggahan Bagus Kahfi

Semangat dan dukungan untuk Bagus juga datang dari rekannya di Timnas Indonesia U-19, Brylian Aldama. Brylian mencoba menguatkan Bagus dengan mengatakan bahwa Tuhan telah mempersiapkan jalan terbaik untuk sang penyerang muda.

“Kamu tetap terbaik. Tuhan tahu mana yang terbaik!!!!” tulis Brylian di kolom komentar.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini