Imbang di Kandang Lille Bukan Target Milan

Andika Pratama, Jurnalis · Jum'at 27 November 2020 05:33 WIB
https: img.okezone.com content 2020 11 27 51 2317036 imbang-di-kandang-lille-bukan-target-milan-n5l4MoW5R6.jpg Daniele Bonera (Foto: Reuters)

VILLENEUVE D’ASQAC Milan melawan LOSC Lille pada pertandingan keempat Grup H Liga Eropa 2020-2021. Pertandingan itu berlangsung di kandang Lille, Stadion Pierre-Mauroy, Jumat (27/11/2020), dini hari WIB.

Milan sayangnya gagal meraih kemenangan dalam pertandingan itu meski unggul lebih dulu melalui gol Samu Castillejo (46’). Kemenangan Milan buyar setelah Lille menyamakan kedudukan berkat aksi Jonathan Bamba (56’).

Lille vs Milan (Foto: Reuters)

Milan, yang mengontrol jalannya permainan, memiliki beberapa peluang untuk mencetak gol. Akan tetapi, I Rossoneri –julukan Milan– gagal memaksimalkannya untuk mengubah kedudukan di papan skor.

Hasil imbang bukan target utama Milan saat datang ke kandang Lille. Rossoneri mengincar kemenangan demi membalaskan kekalahan telak 0-3 pada pertemuan pertama di San Siro.

BACA JUGA: Hasil Liga Eropa 2020-2021 Semalam: Arsenal, Roma, dan Leicester Lolos ke 32 Besar

Namun, Milan gagal membalaskan dendam mereka dalam pertandingan tersebut. Pelatih interim Milan, Daniele Bonera, menyatakan timnya bermain lebih baik ketimbang pertemuan pertama. Akan tetapi, dia berharap Milan mencetak lebih dari satu gol.

Bonera menyayangkan ketidakmampuan Milan untuk memanfaatkan peluang di depan gawang Lille. Meski begitu, satu poin dari kandang Lille lebih baik ketimbang pulang ke Italia dengan kekalahan.

Milan kini menempati posisi kedua di klasemen sementara dengan koleksi tujuh poin. Rossoneri tertinggal satu poin darii Lille yang masih kukuh di posisi pertama dengan catatan tidak terkalahkannya.

“Kami menampilkan performa yang sangat bagus. Sayang sekali, kami tidak maksimal di depan gawang mereka, padahal tim telah mengontrol permainan,” kata Bonera, mengutip dari Football Italia, Jumat (27/11/2020).

Lille vs Milan (Foto: Reuters)

“Itu adalah pertandingan Milan yang sama sekali berbeda dengan pertemuan pertama. Kami senang dengan semangat tim, cara semua orang bekerja sama, satu-satunya kekecewaan malam ini adalah hasilnya,” tuturnya.

Hasil imbang di kandang Lille adalah modal bagus bagi Milan jelang pertandingan kontra Fiorentina di Liga Italia. Pertandingan akbar itu akan berlangsung di San Siro, Minggu 29 November 2020, malam WIB.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini