Live Streaming Benevento vs Juventus Bisa Disaksikan di RCTI+

Djanti Virantika, Jurnalis · Jum'at 27 November 2020 20:50 WIB
https: img.okezone.com content 2020 11 27 47 2317653 live-streaming-benevento-vs-juventus-bisa-disaksikan-di-rcti-3CC2H1Wdj7.jpg Benevento vs Juventus. (Foto: RCTI+)

BENEVENTO – Ajang Liga Italia 2020-2021 terus berlanjut. Memasuki pekan kesembilan, sejumlah laga menarik siap digelar, salah satunya mempertemukan Benevento melawan Juventus.

Pada akhir pekan ini, Juventus memang dijadwalkan bertandang ke markas Benevento, yakni Stadion Ciro Vigorito. Pertandingan itu akan digelar pada Minggu 29 November 2020 dini hari WIB.

Para pemain Juventus

Juventus punya modal apik untuk melakukan lawatan ke markas Benevento. Armada Andrea Pirlo kini dalam tren positif karena tak terkalahkan di lima laga terakhir dalam berbagai kompetisi.

BACA JUGA: Benevento Jadi Tim Ke-22 yang Dibobol Cristiano Ronaldo di Liga Italia?

Empat laga berakhir dengan kemenangan, sementara satunya lagi imbang. Kemenangan teranyar didapat Juventus saat menjamu Ferencvaros dalam matchday keempat fase grup Liga Champions 2020-2021. Dalam laga tersebut, Juventus menang dengan skor 2-1.

Dengan kondisi ini, Benevento tentu saja semakin harus mewaspadai penampilan Cristiano Ronaldo dan kawan-kawan. Terlebih, Benevento tak mengukir hasil fantastis dalam beberapa laga terakhir.

Dari lima laga terakhir yang dijalani, Benevento baru sekali menang. Sementara empat laga lain berakhir dengan kekalahan. Kini, Benvento pun terpuruk di posisi ke-14 pada klasemen sementara Liga Italia 2020-2021.

Meski Benevento tak berada dalam tren yang positif, bukan berarti peluang menang tak dimiliki mereka. Sebab, satu kemenangan yang didapat dalam lima laga terakhir diraihnya pada akhir pekan lalu. Bersua Fiorentina, mereka menang dengan skor 1-0.

Para pemain Benevento

Dengan kondisi ini, laga tentu saja akan berjalan seru dan menarik sehingga sangat sayang untuk dilewatkan. Aksi Ronaldo dan kawan-kawan akan sangat dinantikan dalam laga tersebut.

Jika ingin menyaksikan pertandingan ini, laga bisa disaksikan secara live streaming di RCTI+. Live streaming siap digelar pada Sabtu 28 november 2020 mulai pukul 23.30 WIB. Caranya mudah, cukup klik di sini.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini