Maradona Pesta Bareng Gembong Narkoba Pablo Escobar

Rachmat Fahzry, Jurnalis · Kamis 26 November 2020 16:34 WIB
https: img.okezone.com content 2020 11 26 51 2316783 maradona-pesta-bareng-gembong-nakoba-pablo-escobar-QDxEVxmdYW.JPG Diego Maradona. (Foto/Reuters)

DIEGO MARADONA pernah berpesta dengan gembong narkoba asal Kolombia, Pablo Escobar, yang dipenuhi wanita-wanita cantik. Lebih gilanya lagi, pesta diadakan di penjara.

Escobar adalah gembong nakoba paling terkenal dalam sejarah. Dia mengumpulkan kekayaan sebesar 50 miliar paun yang didapatnya melalui kerajaan narkobanya dengan memasok 80 persen kokain ke Amerika Serikat.

Foto/Kepolisian Kolombia

Akan tetapi ketika aktivitas ilegalnya menjadi semakin terkenal. Pihak berwenang Kolombia meminta dia untuk menyerahkan diri. Escobar dibujuk bahwa dia bisa membangun penjara miliknya sendiri.

Baca juga: Kisah Maradona Dukung Teknologi VAR

Nama penjara Esobar bernama La Catedral. Penjara tesebut layaknya peristirahatan mewah untuk Escobar. Dia bahkana memiliki lapangan sepakbola sendiri, karena kecintaannya pada sepakbola. Dia juga merupakan fan Maradona.

Sebelum menghabiskan waktu di La Catedral, Escobar selalu membuat laga ekshibisi di petenakan pribadinya. Laga ini terus berlanjut ketika dia berada di La Catedral.

Dalam laga itu, Escobar mengundang para pemain Tim Nasional Kolombia dengan bayaran tinggi. Namun, suatu hari Escobar ingin menambah keseruan laga ekshibisi tesebut. Dia pun menawarkan sejumlah uang dengan jumlah yang besar kepada Maradona untuk melakukan tendangan pertama.

Maradona pun menerima tawaran itu. Sang megabintang mengaku dia tidak tahu siapa Escobar. Dia bau tahu identitas Escobar pada keesokan paginya.

“Saya dibawa ke penjara yang dikelilingi oleh ribuan penjaga,” kenang Maradona beberapa tahun lalu ketika ditanya tentang pertemuannya dengan Escobar mengutip Daily Star, Kamis (26/11/2020).

"Saya berkata, 'Apa yang sedang terjadi? Apakah saya ditangkap ? 'Tempat itu seperti hotel mewah.”

Foto/Okezone

“Mereka berkata, 'Diego, ini El Patron'. Saya tidak membaca koran atau menonton televisi, jadi saya tidak tahu siapa dia.”

"Kami bertemu di sebuah kantor dan dia mengatakan dia menyukai permainan saya dan bahwa dia mengenal saya, karena, seperti dia, saya berasal dari lingkungan miskin.”

Hanya saja, kunjungan Maradona ke penjara Escobar tidak hanya untuk sepakbola. Mereka mengadakan pesta yang dipenuhi dengan wanita-wanita cantik.

“Kami memainkan permainan dan semua orang menikmatinya. Malam itu, kami mengadakan pesta dengan gadis-gadis terbaik yang pernah saya lihat dalam hidup saya.

“Dan itu di penjara! Saya tidak percaya itu. Keesokan paginya, dia membayar saya dan mengucapkan selamat tinggal,” pungkas Maradona.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini