Libas Salzburg 3-1, Flick Girang Tren Positif Bayern Berlanjut

Djanti Virantika, Jurnalis · Kamis 26 November 2020 16:37 WIB
https: img.okezone.com content 2020 11 26 261 2316787 libas-salzburg-3-1-flick-girang-tren-positif-bayern-berlanjut-A6KiRQxApO.jpg Hansi Flick. (Foto: UEFA)

MUNICH – Pelatih Bayern Munich, Hansi Flick, merasa bahagia karena timnya berhasil memetik kemenangan atas Salzburg dalam matchday keempat fase grup Liga Champions 2020-2021. Kemenangan ini pun diketahui membuat tren positif Bayern terus berlanjut.

Hasil manis memang diraih Bayern kala menjamu Salzburg di Alianz Arena, pada Kamis (26/11/2020) dini hari WIB. Tuan rumah menang dengan skor 3-1.

Bayern Munich vs Salburg

Tiga gol Bayern dicetak oleh Robert Lewandowski (42’), Kingsley Koeman (52’), dan Leroy Sane (68’). Sementara itu. Satu gol Salzburg dicetak oleh Megim Berisha pada menit ke-73.

BACA JUGA: Putar Nasib Ivan Perisic, dari Juara Liga Champions Kini Jadi Pesakitan Bareng Inter

Mendapati hasil ini, Flick tentu saja merasa sangat senang karena membuat tren positif Bayern di pentas Liga Champions musim ini terus berlanjut. Dari empat laga yang telah dijalani, Bayern berhasil menyapu bersih seluruh laga dengan kemenangan.

Meski begitu, Flick mengakui bahwa laga tak berjalan mudah. Terlebih di babak pertama, Bayern baru bisa mencetak gol jelang berakhirnya laga.

Kondisi ini pun siap diperbaiki oleh Flick. Sebab, dirinya ingin Bayern bisa menyegel kemenangan lebih cepat dalam pertandingan.

"Tujuan utama kami hari ini adalah mencapai babak 16 besar. Kami membuat segalanya menjadi sangat sulit di babak pertama karena kami memberikan bola terlalu mudah,” ujar Flick, sebagaimana dikutip dari laman resmi UEFA, Kamis (26/11/2020).

“Kami ceroboh dan tidak fokus, kami perlu untuk tampil lebih baik dan bersiap menghadapi lawan untuk mempersulit kami. Tapi saya senang, kami bermain empat dan menang empat,” lanjutnya.

"Sejak saya menjadi pelatih, Manuel Neuer menjadi sensasional. Sangat sulit untuk mencetak gol melawan dia, dia memiliki refleks yang luar biasa,” tukas Flick.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini