Diego Maradona Meninggal, Guardiola Langsung Beri Dukungan kepada Aguero

Djanti Virantika, Jurnalis · Kamis 26 November 2020 15:32 WIB
https: img.okezone.com content 2020 11 26 261 2316719 diego-maradona-meninggal-guardiola-langsung-beri-dukungan-kepada-aguero-mp0jHeqAoA.jpg Josep Guardiola dan Sergio Aguero. (Foto: Manchester City)

PIRAEUS – Pelatih Manchester City, Josep Guardiola, langsung memikirkan sosok Sergio Aguero saat mendengar kabar meninggalnya Diego Maradona. Sebab, Aguero diketahui merupakan mantan menantu dari Maradona.

Aguero pernah menikah dengan salah satu putri Maradona, yaitu Giannina Maradona, pada 2008. Pernikahan Aguero dengan Giannina membuahkan seorang putra bernama Benjamin yang lahir Februari 2009.

Sergio Aguero

Tetapi, rumah tangga Giannina dan Aguero kandas pada 2012. Padahal sebelumnya, kehidupan Giannina dan Aguero sangat jauh dari gossip. Kabarnya, gaya hidup Giannina Maradona yang sering berpesta jadi penyebab utama Aguero ingin berpisah.

BACA JUGA:  Berduka atas Meninggalnya Diego Maradona, Guardiola: Dia Sosok yang Luar Biasa

Meski kini sudah tak lagi menjadi menantu Maradona, Guardiola menilai ada hubungan yang tetap melekat dengan Aguero. Sebab, Maradona merupakan kaken dari putra Aguero, yakni Benjamin.

Karena itu, rasa kehilangan tetap dirasakan oleh Aguero dan keluarganya saat ini. Mendapati kondisi tersebut, Guardiola pun langsung terpikir untuk memberi dukungan kepada Aguero yang pastinya terpukul.

Aguero sendiri diketahui menerima kabar dukacita ini saat dirinya hendak memperkuat Man City dalam laga kontra Olympiakos dalam matchday keempat fase grup Liga Champions 2020-2021. Laga tersebut diketahui digelar di Stadion Georgios Karaiskaki, pada Kamis (26/11/2020) dini hari WIB.

Aguero pun turut tampil di menit ke-78. Ia menggantikan Raheem Sterling kala itu. Hebatnya, Aguero bisa tetap tampil dengan apik di sepanjang laga hingga membantu Man City menang dengan skor 1-0.

Diego Maradona

“Pertama yang saya pikirkan adalah memberi dukungan kepada Sergio Aguero karena, bagi putranya, Diego Maradona adalah kakeknya,” ujar Guardiola, sebagaimana dikutip dari laman resmi UEFA, Kamis (26/11/2020).

“Ada sebuah spanduk di Argentina yang saya membaca beberapa tahun, berbunyi: ‘Tidak peduli apa yang telah Anda lakukan dengan hidup Anda, yang penting adalah apa yang telah Anda lakukan untuk hidup kita,’” tukasnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini