Jadi Pahlawan Kemenangan Man City atas Olympiakos, Foden: Terima Kasih Sterling!

Djanti Virantika, Jurnalis · Kamis 26 November 2020 14:05 WIB
https: img.okezone.com content 2020 11 26 261 2316633 jadi-pahlawan-kemenangan-man-city-atas-olympiakos-foden-terima-kasih-sterling-PeoQKijQ5d.jpg Phil Foden dan Raheem Sterling. (Foto: UEFA)

PIRAEUS – Penggawa Manchester City, Phil Foden, menyampaikan rasa terima kasihnya kepada Raheem Sterling yang dinilai memiliki jasa besar dalam golnya ke gawang Olympiakos. Berkat gol Foden tersebut, Man City pun bisa menyegel poin penuh dalam laga tersebut.

Aksi apik memang ditunjukkan Foden di pertemuan Man City melawan Olympiakos yang berlangsung di Stadion Georgios Karaiskaki, Kamis (26/11/2020) dini hari WIB. Foden menjadi pahlawan kemenangan Man City atas Olympiakos dalam laga yang berakhir dengan skor 1-0 itu.

Olympiakos vs Manchester City

Foden mencatatkan namanya untuk gol semata wayang Man City. Ia pun bercerita gol itu bisa tercipta berkat bantuan dari Sterling. Pada menit ke-36, Sterling yang tengah memegang bola mampu melihat celah dan mengopernya ke Foden. Mendapati adanya peluang emas, Foden langsung melesakkan bola ke gawang Olympiakos hingga gol tercipta.

BACA JUGA: 6 Tim Sudah Lolos ke 16 Besar Liga Champions 2020-2021

Karena itu, Foden pun menyampaikan terima kasihnya kepada Sterling. Ia mengaku terkesan dengan kemampuan Sterling dalam melihat peluang emas di setiap pertandingan.

"Dia (Sterling) adalah pemain hebat di area itu dan entah bagaimana dia melihat saya. Senang bermain dengannya dan terima kasih atas assistnya,” ujar Foden, sebagaimana dikutip dari laman resmi UEFA, Kamis (26/11/2020).

Meski Man City berhasil menang, Foden tetap memiliki catatan untuk Man City. Ia merasa kurang puas dengan kemenangan tipis yang didapatkan timnya.

Foden berharap bisa ada lebih banyak gol yang dicetak Man City dalam sebuah pertandingan. Dengan begitu, mereka bisa lebih tenang untuk bisa menyegel kemenangan.

Olympiakos vs Manchester City

"Itu adalah sesuatu yang perlu kami perbaiki, mencetak lebih banyak gol dalam pertandingan, tetapi kami menciptakan peluang,” tutur Foden.

“Mudah-mudahan suatu hari kami bisa sampai di sana, menyelesaikan cukup banyak peluang untuk memenangkan pertandingan dengan nyaman,” tukasnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini