Hadapi Madrid, Handanovic Enggan Inter Ulang Kesalahan yang Sama

Bagas Abdiel, Jurnalis · Rabu 25 November 2020 16:12 WIB
https: img.okezone.com content 2020 11 25 261 2316027 hadapi-madrid-handanovic-enggan-inter-ulang-kesalahan-yang-sama-eqt80xcHUP.jpg Samir Handanovic (Foto: Reuters)

MILAN – Kiper Inter Milan, Samir Handanovic, tak ingin timnya mengulang kesalahan yang sama saat menjamu Real Madrid pada matchday keempat Grup B Liga Champions 2020-2021. Laga tersebut akan berlangsung di Giuseppe Meazza, Kamis 26 November 2020 dini hari WIB.

Pada pertemuan sebelumnya, Inter menelan kekalahan saat bertamu ke markas Madrid. Skuad asuhan Antonio Conte itu tak kuasa menahan kekuatan Madrid yang takluk dengan skor tipis 2-3.

Real Madrid vs Inter Milan

Padahal Inter memiliki kesempatan untuk memenangi laga atau setidaknya mendapatkan poin. Hal itu terlihat ketika Inter mampu menyamakan kedudukan 2-2 setelah tertinggal 0-2. Namun, jelang akhir laga, Inter mengalami kebobolan dan menelan kekalahan.

Situasi tersebut jelas memberi kekecewaan. Handanovic pun tak menyangkal hal itu. Karena itu, pada pertemuan kedua pada dini hari nanti, kapten Inter itu berharap bisa memperbaiki performa demi mendapatkan raihan tiga poin.

 Baca juga Prakiraan Susunan Pemain Inter Milan vs Real Madrid, Partai Hidup dan Mati

“Pada pertemuan pertama kami bermain bagus, tetapi sayangnya situasi ini membuat perbedaan dalam sepakbola dan terkadang kami membuat hidup kami rumit sendiri,” ungkap Handanovic, mengutip dari Football Italia, Rabu (25/11/2020).

“Anda harus lebih baik dalam hal ini. Saya pikir kami harus memahami bahwa ketika tim bermain melawan Inter, mereka memberikan sedikit tambahan dan terkadang kami belum menyamai intensitas tim lain,” tambahnya.

“Jika tidak, Anda bisa berada dalam kesulitan. Pada awal musim ini, sudah terjadi tiga atau empat kali,” lanjutnya.

Selain itu, Handanovic menyadari bahwa Inter Milan wajib memenangi laga kontra Real Madrid. Apalagi, Inter masih harus kerja keras dalam mengumpulkan pundi-pundi poin demi mendapatkan tempat di babak 16 besar.

Real Madrid vs Inter Milan

“Untuk lolos, kami membutuhkan tujuh poin. Ada tiga pertandingan tersisa dan semuanya dipertaruhkan,” sambung pemain berpaspor Slovenia tersebut.

“Pentingnya pertandingan besok sangat mendasar. Dalam pertandingan ini, Anda membutuhkan segalanya, agar setiap orang menaikkan levelnya,” pungkasnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini