Begini Tampilan si Seksi Wanda Nara Tanpa Riasan di Wajah, Tetap Cantik?

Ramdani Bur, Jurnalis · Senin 23 November 2020 13:30 WIB
https: img.okezone.com content 2020 11 23 51 2314433 begini-tampilan-si-seksi-wanda-nara-tanpa-riasan-di-wajah-tetap-cantik-pmS4cLqGJR.jpg Wanda Nara berpose di mobil. (Foto: Instagram: @wanda_icardi)

PARIS – Istri Mauro Icardi (PSG), Wanda Nara, dikenal gemar menggunggah foto seksi di akun Instagram-nya @wanda_icardi. Dalam sebuah kesempatan beberapa waktu lalu, Wanda Nara mengatakan hal itu untuk menyenangkan para followers-nya di Instagram yang mencapai 7,2 juta.

Baru-baru ini, perempuan kelahiran Argentina itu menggunggah foto di feed Instagram-nya. Dalam foto tersebut, Wanda Nara menulis caption: ‘Mood akhir pekan d Prancis (tanpa make-up)’.

Wanda Nara

Bagaimana netizen, apakah ibu lima anak tersebut tetap cantik meski tanpa riasan di wajah? Sejumlah netizen pun mengomentari positif penampakan Wanda Nara yang dikenal memiliki tubuh aduhai tersebut.

Terlepas dari foto tanpa riasan di wajah, hubungan Mauro Icardi dan Wanda Nara bermula dari cinta terlarang. Sebab, Mauro Icardi merebut Wanda Nara dari tangan rekan setimnya di Sampdoria pada 2012-2013, Maxi Lopez.

Sekadar informasi, Mauro Icardi awalnya merupakan pengagum Maxi Lopez. Ketika kecil, Mauro Icardi sempat mengecap ilmu di tim junior Barcelona. Di saat bersamaan, Maxi Lopez sedang membela tim senior Barcelona, tepatnya dari 2005-2007.

BACA JUGA: Kisah 3 Perempuan Seksi Bicara Aktivitas Ranjang dengan sang Kekasih

Berhubung sama-sama berasal dari Argentina, Icardi memiliki keinginan menjadi pesepakbola top seperti Maxi Lopez. Pada akhirnya, mereka dipertemukan di tim yang sama, Sampdoria, pada 2012-2013.

Sering jalan bareng, istri Maxi Lopez yakni Wanda Nara di luar dugaan berselingkuh dengan Mauro Icardi. Setelah cerai dengan Maxi Lopez pada 2013, Wanda Nara menikah dengan Mauro Icardi pada 2014.

Mauro Icardi

(Wanda Nara saat ini juga bekerja sebagai agen Mauro Icardi)

Hingga kini, hubungan Mauro Icardi dan Wanda Nara telah dikaruniai dua orang anak. Bagaimana dengan Wanda Nara dan Maxi Lopez? Ketika terikat hubungan suami-istri pada 2009-2013, mereka dikaruniai tiga orang anak.

Sebut saja Gaston Lopez yang lahir pada 25 Januari 2009, Constantino Lopez (18 Desember 2010) dan Benedicto Lopez (20 Februari 2012). Saat ini, hak asuh anak dipegang Wanda Nara.

Alhasil, Mauro Icardi dan Wanda Nara yang saat ini tinggal di Paris mengurus lima anak sekaligus. Punya rencana tambah anak lagi Mauro Icardi?

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini