Kisah 3 Perempuan Seksi Bicara Aktivitas Ranjang dengan sang Kekasih

Ramdani Bur, Jurnalis · Rabu 18 November 2020 15:36 WIB
https: img.okezone.com content 2020 11 18 51 2311743 kisah-3-perempuan-seksi-bicara-aktivitas-ranjang-dengan-sang-kekasih-xOUlX6CUig.jpg Melissa Satta, istri Boateng. (Foto: Instagram/@melissatta)

WAGs (istri dan pacar pemain sepakbola) merupakan pemanis dari dunia si kulit bulat. Kehadiran mereka di tribun stadion kerap jadi pembeda penikmat sepakbola saat menyaksikan jalannya pertandingan.

Biasanya, para WAGs hadir dengan tampilan seksi dengan badan yang aduhai. Pesona itulah yang membuat para pesepakbola jatuh hati kepada pasangan mereka masing-masing. Mengutip dari The Sun, sejumlah WAGs kerap blak-blakan di depan media.

Wanda Nara

(Wanda Nara dan Icardi)

Tak jarang, kehidupan seks atau aktivitas ranjang yang dianggap tabu masyarakat Indonesia, kerap mereka umbar ke media. Istri Mauro Icardi (PSG), Wanda Nara, mengaku tidak berhubungan badan dengan sang kekasih sebelum pertandingan.

Bahkan jika PSG kalah, Icardi enggan menyentuh Wanda Nara sama sekali. “Saya tidak tahu harus berkata apa. Mauro (Icardi) sangat profesional dan tidak mau melakukan itu (berhubungan badan) sebelum pertandingan,” kata Wanda Nara mengutip dari The Sun.

Wanda Nara

(Wanda Nara)

“Kami melakukan itu jika pertandingan berjalan baik bagi PSG. Jika tidak berjalan dengan baik, ia bahkan tidak ingin melihat saya sama sekali,” lanjut perempuan berpaspor Argentina tersebut.

BACA JUGA: Neymar Punya Gandengan Baru, Gabily Namanya

Sementara itu eks penyerang Liverpool Peter Crouch, memiliki istri bernama Abbey Clancy. Abbey Clancy yang bekerja sebagai model, sempat melarang sang suami menyentuhnya.

Ketika hamil anak keempat yang kemudian diberi nama Jack, Abbey Clancy melarang Crouch untuk menjalani aktivitas ranjang bersamanya.

Abbey Clancy

(Abbey Clancy)

“Ketika saya hamil Jack, kami saling membenci. Kami bahkan tidak berhubungan badan sama sekali ketika itu,” kata Abbey Clancy.

Tentu yang paling ekstrem adalah hubungan Melissa Satta dan Kevin Prince-Boateng. Mereka mengaku bisa berhubungan badan sebanyak 7-10 kali dalam seminggu. Hal itulah yang membuat Boateng kerap mengalami cedera ketika membela AC Milan.

Melissa Satta

(Melissa Satta)

“Alasan Boateng selalu cedera karena kami berhubungan badan tujuh hingga 10 kali seminggu,” kata Melissa Satta yang sempat menjalin cinta dengan pesepakbola legenda Italia, Christian Vieri.

 Melissa Satta

(Melissa Satta dan Boateng)

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini