Live Streaming AS Monaco vs PSG Bisa Disaksikan di RCTI+

Djanti Virantika, Jurnalis · Jum'at 20 November 2020 16:30 WIB
https: img.okezone.com content 2020 11 20 51 2313175 live-streaming-as-monaco-vs-psg-bisa-disaksikan-di-rcti-PrqL6QmQxy.jpg AS Monaco vs PSG. (Foto: RCTI+)

MONACO – Sejumlah laga menarik akan tersaji di pekan ke-11 Liga Prancis 2020-2021, salah satunya mempertemukan AS Monaco melawan Paris Saint-Germain (PSG). Laga yang digelar Sabtu 21 November 2020 dini hari WIB itu pun bisa disaksikan secara live streaming di RCTI+.

Setelah jeda internasional selama hampir dua pekan, ajang Liga Prancis 2020-2021 memang akan berlanjut. Di pekan ke-11, sang pemuncak klasemen, PSG, pun dijadwalkan melakukan lawatan ke markas AS Monaco, yakni Stadion Stade Louis II.

Para pemain PSG

Misi merebut poin penuh dipastikan diusung PSG dalam laga tersebut. Sebab, armada Thomas Tuchel perlu memperkukuh tempatnya di puncak klasemen sementara Liga Prancis 2020-2021.

BACA JUGA: Masa Depan di Real Madrid Belum Jelas, PSG Siap Angkut Sergio Ramos

Saat ini, PSG yang memimpin klasemen telah mengumpulkan 24 poin. Mereka unggul lima angka atas Lille OSC yang mengekor di tempat kedua pada klasemen sementara.

Untuk bisa mencapai tujuan, PSG perlu tetap waspada dengan tuan rumah. Sebab, AS Monaco berhasil merebut kemenangan di dua laga terakhir yang dilakoni.

Dua kemenangan itu didapat kala bersua Girondins de Bordeaux dan OGC Nice. Berhadapan dengan Girondins de Bordeaux, Monaco menang telak 4-0. Tren positif armada Niko Kovac pun berlanjut kala bersua Nice, mereka menang 2-1.

Kondisi ini tentu saja bisa memantik motivasi lebih kepada para pemain AS Monaco untuk tampil lebih baik saat bersua PSG. Dengan begitu, tuan rumah bisa saja menghalangi harapan PSG untuk merebut poin penuh.

AS Monaco

Karena itu, pertemuan Monaco melawan PSG pun dipastikan bakal berjalan seru dan menarik. Dengan begitu, laga di pekan ke-11 Liga Prancis 2020-2021 ini sangat sayang untuk dilewatkan.

Untuk menyaksikan pertandingan Monaco melawan PSG, Anda bisa menontonnya secara live streaming di RCTI+. Untuk bisa menyaksikannya, caranya mudah, cukup klik di sini.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini