Zanta Claus Ibrahimovic Hadiahkan PS5 kepada Rekannya di AC Milan

Ezha Herdanu, Jurnalis · Jum'at 20 November 2020 11:16 WIB
https: img.okezone.com content 2020 11 20 47 2312910 zanta-claus-ibrahimovic-hadiahkan-ps5-kepada-rekannya-di-ac-milan-REhKK3K4H7.jpg Zlatan Ibrahimovic (Foto: Daniele Mascolo/REUTERS)

MILAN – Zlatan Ibrahimovic memang dikenal sebagai pesepakbola arogan dan acap kali melontarkan pernyataan kontroversial. Akan tetapi bukan berarti Ibrahimovic tak bisa menjadi sosok yang menyenangkan bagi rekan-rekan setimnya di AC Milan.

Bahkan baru-baru ini, Ibrahimovic secara mengejutkan menghadiahkan game console, PlayStation 5 (PS5), kepada tiga rekan setimnya di Milan. Ketiga pemain tersebut adalah Mateo Musacchio, Samu Castillejo, dan Rafael Leao.

Hal tersebut diungkapkan oleh Ibrahimovic melalui posting-an di Instastory-nya beberapa saat lalu. Sikap baik yang ditunjukkan Ibrahimovic pun mendapatkan sambutan hangat dari ketiga rekannya di Milan.

“Terima kasih GOAT atas hadiahnya Zlatan Ibrahimovic,” tulis Leao dalam posting-an di Instastory-nya, seperti disadur dari The Sun, Jumat (20/11/2020).

“Terima Kasih Ibrahimovic,” tulis Musacchio sembari menunjukkan foto PS5 hadiah dari Ibrahimovic.

Baca Juga: 5 Pesepakbola yang Bangkit dari Kemiskinan, Nomor 1 Jadi Pemain Terbaik Dunia

“Terima Kasih Ibrahimovic,” tulis Castillejo dalam posting-an di Instastory-nya, yang memamerkan PS5 dan mobil mewahnya.

Sikap baik hati yang ditunjukkan Ibrahimovic kepada tiga rekannya tersebut pun mendapatkan sambutan hangat dari para penggemarnya. Bahkan sebagian besar menjulukinya dengan sebutan Zanta Claus yang merujuk kepada Santa Claus, sosok kerap memberikan hadiah kepada anak-anak di Hari Natal.

Sementara itu, Ibrahimovic sendiri bergabung dengan Milan pada jendela transfer musim dingin 2020. Ya, Ibrahimovic bergabung dengan skuad Rossoneri –julukan Milan– dengan bebas transfer, lantaran ia tak memperpanjang durasi kontraknya bersama LA Galaxy.

Ini pun menjadi kedua kalinya penyerang berkebangsaan Swedia tersebut memperkuat Milan. Pasalnya Ibrahimovic juga sempat membela Milan selama dua musim atau tepatnya pada 2010 hingga 2012, sebelum hengkang ke Paris Saint-Germain.

Baca Juga: 5 Pemain Sepakbola yang Terkenal dengan Perkelahiannya

Bersama Milan, Ibrahimovic sendiri berhasil menunjukkan ketajaman yang luar biasa sejauh ini. Pada musim 2020-2020 saja, Ibrahimovic berhasil mencatatkan 9 gol serta dua assist dari 9 penampilan bersama Milan.

Bahkan semenjak bergabungnya Ibrahimovic, Milan juga berhasil menampilkan performa luar biasa di Liga Italia 2020-2021. Ya, Milan masih memuncaki klasemen sementara dengan torehan 17 poin atau unggul dua poin dari Sassuolo.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini