Jelang Lawan Man City, Kane Ungkap Ambisinya Antar Tottenham Juara

Djanti Virantika, Jurnalis · Jum'at 20 November 2020 10:11 WIB
https: img.okezone.com content 2020 11 20 45 2312851 jelang-lawan-man-city-kane-ungkap-ambisinya-antar-tottenham-juara-Qay9Lw2zCI.jpg Harry Kane. (Foto: Instagram/@harrykane)

LONDON – Penyerang bintang Tottenham Hotspur, Harry Kane, mengungkapkan ambisi besarnya untuk merebut gelar juara pada musim ini. Ia memastikan siap melakukan apa pun untuk mengantar Tottenham merebut trofi, termasuk di pentas Liga Inggris 2020-2021.

Tottenham memang punya kans untuk menjadi juara Liga Inggris musim ini. Kinerja apik yang ditunjukkan armada Jose Mourinho di sepanjang musim ini telah membawa Tottenham menempati posisi kedua di klasemen sementara.

Harry Kane

The Lilywhites -julukan Tottenham- yang sudah mengemas lima kemenangan, dua hasil imbang, dan satu kekalahan di Liga Inggris kini mengantongi 17 poin. Tottenham hanya terpaut satu angka dari Leicester City yang memuncaki klasemen sementara dengan 18 poin.

BACA JUGA: Kalah 0-2 dari Belgia, Harry Kane Akui Inggris Kurang Beruntung

Kondisi inilah yang membuat Kane kian optimis bisa mewujudkan ambisi besarnya untuk merebut gelar juara pada musim ini. Baginya, para pemain Tottenham hanya perlu bekerja lebih keras lagi karena dalam beberapa musim terakhir, tim sudah terlihat bisa sangat dekat dengan gelar juara.

“Jalan kita masih sangat panjang. Musim ini masih panjang. Saya pikir, sebagaimana terbukti dalam karier saya sejauh ini, dibutuhkan banyak hal untuk melewati batas. Kami belum cukup melakukannya,” ujar Kane, sebagaimana dikutip dari Jumat (20/11/2020).

“Kami sudah dekat beberapa kali (dengan gelar juara), jadi kami tahu harus bekerja lebih keras lagi dari sekarang hingga nanti untuk melakukannya. Ini awal yang bagus. Jelas, kami kalah di laga pertama melawan Everton yang mengecewakan, tetapi sejak itu kami tidak terkalahkan di liga,” lanjutnya.

“Bahkan, saat kehilangan poin ketika melawan West Ham dan Newcastle akibat gol di menit-menit terakhir, itu seharusnya menjadi kemenangan bagi kami. Kami bermain bagus. Saya masih berpikir kami dapat meningkat dan menjadi lebih baik, tetapi jelas kami berada di urutan kedua di liga saat ini,” tutur penyerang asal Inggris itu.

Harry Kane dan Son Heung-min

Kerja keras itu pun siap ditunjukkan Kane dan kawan-kawan dalam laga kontra Manchester City di pekan kesembilan Liga Inggris 2020-2021. Laga akan digelar di Stadion Tottenham Hotspur, Minggu 22 November 2020 dini hari WIB.

Tottenham perlu mewaspadai betul penampilan para pemain Man City jika tak ingin menelan pil pahit. Apalagi, Man City kini tengah dalam tren positif karena belum menelan kekalahan di sembilan laga terakhir yang dijalani di berbagai kompetisi.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini