Sempat Diabaikan via DM Instagram, Cinta Morata dan Alice Campello Berujung di Pernikahan

Hendry Kurniawan, Jurnalis · Kamis 19 November 2020 09:53 WIB
https: img.okezone.com content 2020 11 19 47 2312156 sempat-diabaikan-via-dm-instagram-cinta-morata-dan-alice-campello-berujung-di-pernikahan-0jYRMT9Qza.jpg Alice Campello dan Alvaro Morata (Foto: Instagram Alice Campello)

TURIN – Memiliki wajah tampan dan berprofesi sebagai pesepakbola top dunia nyatanya bukan jaminan untuk bisa memikat perempuan dengan mudah. Hal ini dirasakan oleh striker Juventus, Alvaro Morata, ketika ia hendak mencoba mendekati pujaan hatinya, Alice Campello.

Morata pertama kali mengetahui Alice ketika ia sedang dalam petualangan pertamanya di Juve, yakni musim 2014-2016. Keika itu, Morata hanya bisa melihat profil Alice melalui Instagram karena ia tidak mengenalnya secara langsung.

Penyerang berpaspor Spanyol itu memiliki niatan untuk bertemu dengan Alice guna mengenal lebih jauh. Akan tetapi, ia bingung karena ternyata orang-orang di lingkaran pertemanannya tak ada yang mengenal Alice.

Baca juga: Selalu Disalahkan atas Segala Hal, Lionel Messi: Saya Lelah!

Alvaro Morata dan Alice

Pada akhirnya, satu-satunya jalan bagi Morata untuk melakukan kontak dengan Alice adalah melalui DM Instagram. Namun, pesan dari mantan bomber Real Madrid itu tak langsung oleh Alice. Morata baru mendapat balasan setelah menunggu untuk waktu yang lama.

"Dia telah melihat foto saya dan bertanya kepada banyak orang apakah mereka mengenal saya, untuk memperkenalkan kami, tetapi kami tidak memiliki teman yang sama. Jadi dia menulis kepada saya (di Instagram). Saya menjawabnya setelah sekian lama dan, pada akhirnya kami bertemu,” beber Alice, dikutip dari The Sun, Kamis (19/11/2020).

Saat bertemu untuk pertama kalinya, Alice mengaku langsung dibuat terperangah oleh Morata. Sebab, penyerang jebolan akademi Madrid itu sangat serius untuk menjalin hubungan dengan Alice, bahkan hingga ke jenjang pernikahan.

Keseriusan Morata itulah yang pada akhirnya membuat Alice luluh. Terlebih, Morata sudah membuktikan keseriusannya dalam berbagai kesempatan. Kini, Morata dan Alice sudah menikah dan dikaruniai tiga orang anak.

“Ketika saya bertemu dengannya, dia mengejutkan saya karena saya langsung tahu dia sangat serius. Misalnya, dua minggu setelah kencan pertama kami, dia mengemudi delapan jam untuk bertemu keluarga saya, dan kembali ke Turin sangat larut, meskipun dia harus berlatih lebih awal keesokan harinya,” ungkap Alice.

Alvaro Morata dan Alice

"Teman-teman dan keluarganya belum pernah melihatnya seperti ini dan dia terus mengatakan kepada saya bahwa dia ingin menikahi saya: pada akhirnya, dia bertanya kepada saya delapan bulan setelah kami mulai berkencan,” tandas Alice.

Sekadar diketahui, pada awalnya Alice sama sekali tidak mengenal Morata sebagai pesepakbola ketika ia mendapat DM dari sang striker. Maka dari itu, Alice menanyakan sosok yang mengiriminya DM tersebut kepada ayahnya. Ayah Alice inilah yang tak memberikan restu kepada putrinya menjalin hubungan dengan pesepakbola. Maka dari itu DM dari Morata tak langsung dibalas.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini