Skuad Timnas Uruguay Terpapar Virus Corona, Man United Resah dengan Kondisi Cavani

Rachmat Fahzry, Jurnalis · Kamis 19 November 2020 21:24 WIB
https: img.okezone.com content 2020 11 19 45 2312681 skuad-timnas-uruguay-terpapar-virus-corona-man-united-resah-dengan-kondisi-cavani-fIeMlADy7s.jpg Edinson Cavani. (Foto/Reuters)

MANCHESTER Manchester United dalam kondisi resah setelah delapan pemain Tim Nasional (Timnas) Uruguay terpapar virus corona. Pasalnya, penyerang mereka Edinson Cavani sedang dalam tugas negara.

Skuad Uruguay menjadi klaster Covid-19 dan berpotensi menularkan ke pihak lain dengan 12 kasus positif termasuk Luis Suarez dan Diego Rossi. Selain kedua pemain itu, mereka yang terpapar covid-19, Alexis Rolin, Matias Vina dan Rodrigo Munoz.

Foto/Atletico Madrid

Selain pemain virus corona juga menular ker terinfeksi adalah dokter Timnas Uruguay, Alberto Pan dan staf bidang media Matias Faral. Selain itu, anggota delegasi Jorge Rey, Richard Lopez, Victor Britez, dan Emiliano Aguirre yang juga terpapar virus corona.

Baca juga: Syarat Agar Liverpool Bisa Dominasi Liga Inggris 

Dengan kondisi itu membuat Solskjaer semakin was-was. Pasalnya Man United akan melawan West Brom dalam lanjutan Liga Inggris pada Minggu 22 November 2020.

Cavani sekarang melakukan perjalanan ke Manchester. Namun, dia akan menjalani tes virus corona di kompleks latihan Man United di Carrington.

Jika striker berusia 33 tahun itu positif, dia harus mengisolasi diri selama dua minggu dan akan melewatkan pertandingan melawan West Brom dan Southampton. Cavani juga tak bisa membela timnya di Liga Champions Basaksehir dan Paris Saint Germain.

Selain Cavani, Man United, juga tidak akan diperkuat Anthony Martial. Pasalnya, pemain asal Prancis itu dikabarkan mengalami cedera.

Menyadur Daily Mail, Kamis (19/11/2020) media Inggris tersebut melaporkan bahwa Martial terpaksa berlatih sendirian menjelang laga antara Timnas Prancis melawan Swedia. Ia harus terpisah dari rekan-rekannya karena cedera punggung.

Sementara itu, Man United juga bepotensi tidak diperkuat bek tengah andalannya, Victor Lindelof yang mengalami cedera punggung. Bek berusia 26 itu mengalami cedera saat membela Tim Nasional (Timnas) Swedia.

Lindelof bergabung dengan Timnas Swedia selama jeda internasional di laga persahabatan dan UEFA Nations League. Dia bermain penuh saat negaranya meraih kemenangan dengan skor 2-1 atas Kroasia pada Sabtu pekan lalu.

Namun, saat kalah 4-2 melawan Prancis, Lindelof diganti. Dia dipaksa ditarik keluar pada babak kedua karena mengalami cedera punggung.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini