Ungkap Pemain Timnas Cile Mabuk, Istri Kiper Eks Man City Ngaku Khilaf

Rachmat Fahzry, Jurnalis · Selasa 17 November 2020 09:13 WIB
https: img.okezone.com content 2020 11 17 51 2310778 ungkap-pemain-timnas-cile-mabuk-istri-kiper-eks-man-city-ngaku-khilaf-3W6S7yn8n0.jpg Carla Pardo dan Claudio Bravo. (Foto/Soy Cile)

SANTIAGO – Istri mantan kiper Manchester City, Claudio Bravo mengaku khilaf dan meminta maaf karena telah mengungkapkan perilaku sebagian pemain Tim Nasional (Timnas) Cile yang mabuk. Akibat pengakuannya itu, pemain Timnas Cile, Arturo Vidal menolak berhubungan dengan dia dan suaminya.

Cerita bermula usai Cile gagal lolos ke Piala Dunia 2018. Setelah dipastikan tak bisa tampil di Rusia, Carla Pardo, istri Claudio Brvo mengaku beberapa pemain tak bisa berlatih dengan baik karena masih mabuk.

Foto/Inter Milan

Dia tidak pernah menyebutkan nama. Namun, ucapan Carla memicu gelandang Inter Milan, Arturo Vidal menyatakan hubungannya dengan Bravo sudah berakhir.

Baca juga: Arturo Vidal Melempem, Antonio Conte Harap Interisti Bersabar 

“Kami bukan teman, juga tidak akan pernah, tetapi tim nasional adalah hal terpenting,” kata eks bintang Barcelona itu pada Oktober tahun lalu setelah keduanya masuk dalam skuad tim nasional yang sama untuk pertama kalinya dalam dua tahun

Setahun berselang, Carla mengaku telah melakukan kesalahan. Dia menyatakan kesilapannya itu melalui fitur Istagram stories.

"Saya tidak akan pernah menulis hal seperti itu lagi,” katanya terkait mengungkap bahwa ada pemain Timnas Cile yang mabuk sebelum latihan.

“Anda belajar dari kesalahan Anda. Saya tidak tahu apakah itu bohong atau bukan, tetapi bukan tempat saya untuk membicarakannya.”

“Saya seharusnya tidak mengatakan apa-apa dan seperti yang saya katakan, saya telah mempelajari pengalaman saya. Itu adalah sesuatu yang pasti telah saya tinggalkan.”

Foto/Man City

“Saat Anda marah dan kesal dan hal-hal pribadi sedang terjadi, terkadang Anda membuka mulut tanpa berpikir dan saya seharusnya berpikir lebih dulu.”

"Seharusnya aku tidak menulis apa pun jika itu akan menyakiti Claudio. Itu terjadi tapi sekarang tentang membalik halaman karena sudah lama sekali," tambahnya.

Sebelumnya, ibu empat anak ini bereaksi atas kegagalan Chile tampil di Piala Dunia 2018. Dia meluapkan kekesalannya usai Timnas Cile dikalahkan oleh Brasil.

“Saya tahu mayoritas bekerja keras, sementara yang lain pergi berpesta dan tidak melakukannya bahkan tidak berlatih karena mereka mabuk," tulisnya di media sosial ketika itu.

Sementara itu, Vidal pernah bermasalah dengan alkohol. Dia dilarang mengemudi selama dua tahun pada Juli 2015 setelah menabrakkan Ferrari-nya saat berada di bawah pengaruh alkohol di Santiago, ibu kota Cile. Padahal saat itu Timnas Cile sedang berlaga di selama Copa America.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini