Nadal Siap Bantu Lionel Messi Menangi Liga Champions dan Ballon dOr Lagi

Ezha Herdanu, Jurnalis · Selasa 17 November 2020 15:03 WIB
https: img.okezone.com content 2020 11 17 261 2311030 nadal-siap-bantu-lionel-messi-menangi-liga-champions-dan-ballon-dor-lagi-QWRg19QVFA.jpg Lionel Messi (Foto: Albert Gea/REUTERS)

BARCELONA – Toni Nadal mengaku memiliki ambisi besar untuk bisa membantu megabintang Barcelona, Lionel Messi, kembali menjuarai Liga Champions dan Ballon dOr. Terlebih, Nadal merasa bahwa Messi masih layak untuk mendapatkan hal tersebut.

Nadal sendiri merupakan tim sukses dari calon Presiden Barca, yakni Victor Font. Jelang pemilihan Presiden anyar Barca, Nadal pun lantas mengutarakan janji-janji kampanye Font apabila akhirnya terpilih jadi orang nomor satu di skuad Blaugrana –julukan Barca.

Salah satu janji Font yang diutarakan oleh Nadal adalah membantu Messi kembali memenangkan Liga Champions. Terlebih paman dari petenis papan atas dunia, yakni Rafael Nadal itu, sadar betul bahwa Messi sangat berharap bisa kembali menjuarai Liga Champions.

Lionel Messi

Terlebih sejak 2015-2016, Messi memang tidak pernah lagi merasakan manisnya menjuarai Liga Champions, yang mana pada saat itu Barca masih dibela oleh sejumlah pemain legendarisnya seperti Xavi Hernandez, Andes Iniesta, serta Neymar Jr.

Baca Juga: Punya Kemiripan dengan Suarez, Depay Diprediksi Gacor di Barcelona

“Saya tidak tahu apa diri saya mampu, tapi tentu saya akan mencoba. Saya berharap mereka memberi kesempatan untuk saya mencoba,” ungkap Nadal, sebagaimana dilaporkan oleh Sport, Selasa (17/11/2020).

“Saya ingin melihat dia (Messi) meraih trofi Liga Champions lainnya, menjuarai Ballon dOr, dan saya ingin dia membantu kami membangun proyek yang menarik,” sambung pria berkebangsaan Spanyol tersebut.

“Pada beberapa pertandingan Messi bersama Barcelona di musim ini yang saya saksikan, saya melihat dia masih sangat termotivasi dan bermain di level apik.”

“Saya selalu percaya pada pemain terbaik dan Messi telah jadi pemain terbaik di dunia untuk bertahun-tahun, dan dia akan terus melakukannya,” imbuhnya.

Baca Juga: Gara-Gara Covid-19, Reuni Luis Suarez dengan Lionel Messi dan Barcelona Batal

Barca sendiri memang berpotensi besar untuk menyudahi penantian panjang mereka menjuarai Liga Champions di musim 2020-2021. Terlebih dari tiga pertandingan fase grup yang sudah dimainkan, Barca berhasil mencatatkan hasil sempurna alias selalu menang.

Situasi juga semakin didukung dengan kondisi ruang ganti yang kini sudah jauh lebih baik daripada musim-musim sebelumnya, terutama setelah Josep Maria Bartomeu memutuskan mundur dari jabatan Presiden Barca belum lama ini.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini