Skor Kacamata Hiasi Laga Brasil vs Venezuela di Babak Pertama

Bagas Abdiel, Jurnalis · Sabtu 14 November 2020 08:32 WIB
https: img.okezone.com content 2020 11 14 51 2309417 skor-kacamata-hiasi-laga-brasil-vs-venezuela-di-babak-pertama-XNLsxBCYUE.jpg Timnas Brasil vs Venezuela (Foto: Reuters)

SAO PAULOTim Nasional (Timnas) Brasil dan Venezula masih bermain sama kuat di babak pertama pada matchday ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2022 Zona Amerika Selatan. Bermain di Estadio Cicero Pompeu de Toledo, Sabtu (14/11/2020) pagi WIB, untuk sementara skor kacamata menghiasi laga Brasil dan Venezuela.

Jalannya Pertandingan

Babak Pertama

Brasil yang tampil di kandang sendiri memulai laga dengan baik. Permainan mendominasi langsung ditunjukkan Brasil demi mencari gol pembuka atas Venezuela.

Akan tetapi, lini serang yang dimotori Richarlison, Roberto Firmino dan Gabriel Jesus itu belum menemui peluang berarti. Hasilnya pada menit kedelapan, Brasil berhasil mengoyak jala Venezulea. Adalah Richarlison yang sukses menggentarkan gawang tim tamu.

Brasil vs Venezuela

Sayangnya kegembiraan Richarlison harus terhenti karena wasit menganulir gol tersebut. Pemain Everton tersebut dinyatakan offside ketika menerima umpan Lodi. Alhasil keadaan tidak berubah, Brasil dan Venezuela masih tetap 0-0.

Baca juga Masih Cedera, Neymar Dicoret dari Timnas Brasil 

Memasuki pertengahan babak pertama, Brasil masih menunjukkan dominasinya. Salah satu peluang emas terjadi pada menit 33 dan lagi-lagi Richarlison nyaris membawa Brasil unggul. Sayangnya, tembakan yang dilesakkan Richarlison masih tipis di pinggir gawang.

Hingga laga babak pertama berakhir keadaan juga tidak mengalami perubahan. Akhirnya skor 0-0 pun menghiasi 45 menit pertama laga Brasil kontra Venezuela.

SUSUNAN PEMAIN

BRASIL XI (4-3-3): Ederson; Danilo, Thiago Silva, Marquinhos, Renan Lodi; Douglas Luiz, Allan, Everton Ribeiro; Gabriel Jesus, Roberto Firmino, Richarlison.

VENEZUELA XI (4-2-3-1): Wuilker Farinez; Roberto Rosales, Yordan Osorio, Wilker Angel, Rolf Feltscher; Yeferson Soteldo, Tomas Rincon; Darwin Machis, Christian Casseres, Junior Moreno; Salomon Rondon.

(mrh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini