Bantu Italia Pesta Gol, Bernardeschi Luapkan Rasa Frustrasi terhadap Juventus?

Bagas Abdiel, Jurnalis · Jum'at 13 November 2020 17:22 WIB
https: img.okezone.com content 2020 11 13 51 2309168 bantu-italia-pesta-gol-bernardeschi-luapkan-rasa-frustrasi-terhadap-juventus-EjTgG4iCzy.jpg Federico Bernardeschi (Foto: Reuters)

MILAN – Penyerang Tim Nasional (Timnas) Italia, Federico Bernardeschi, membantah anggapan bahwa ia sedang melalui periode rumit di Juventus. Bahkan ia menolak tentang adanya perasaan amarah terhadap Juventus dalam selebrasi golnya saat Italia membantai Estonia.

Pada laga Italia vs Estonia, Bernardeschi berhasil menyumbangkan satu gol dalam kemenangan 4-0. Sayangnya kegemilangan Bernardeschi sering tidak terlihat ketika ia bergabung dengan klubnya yakni Juventus.

Federico Bernardeschi

Karena itu, ketika Bernardeschi mencetak gol untuk Italia dengan melakukan selebrasi berteriak, banyak pihak mengatakan bahwa ia tengah meluapkan kekesalan. Akan tetapi, pemain berusia 26 tahun itu membantah hal tersebut.

“Saya sangat senang dengan gol tersebut. Saya berteriak selama perayaan saya untuk mengungkapkan banyak kegembiraan, karena itu adalah momen yang luar biasa. Tidak ada kemarahan, saya serahkan pada orang lain,” ungkap Bernardeschi, mengutip dari Goal, Jumat (13/11/2020).

Baca juga Juventus Diimbangi Lazio, Dybala dan Bernardeschi Jadi Kambing Hitam

Lebih lanjut, mantan pemain Fiorentina itu mengatakan bahwa ia sama sekali tidak sedang mengalami masa rumit di Juventus. Ia menilai segala sesuatunya berjalan normal, di mana adanya peralihan kepelatihan dari Maurizio Sarri ke Andrea Pirlo memberi dampak besar untuknya.

“Itu tergantung bagaimana kamu melihatnya. Beberapa orang suka melihat semuanya sebagai rumit, saya hanya melihatnya sebagai periode normal yang bisa terjadi dalam sepakbola,” sambungnya.

“Saya siap membantu pelatih, saya bermain di mana dia meminta saya, saya berbicara dengan Andrea Pirlo dan dia percaya pada saya. Jelas, ketika staf berganti, ada beberapa situasi baru yang harus Anda sesuaikan, jadi ini membutuhkan waktu,” lanjutnya.

“Ada beberapa masalah ketidakcocokan dengan Maurizio Sarri dan Juventus. Dia mungkin tidak dapat mengekspresikan dirinya kepada kami dan kami tidak dapat memahaminya,” tambahnya.

Sementara itu, ketika ditanya tentang suasana di Timnas Italia dan Juventus, Bernardeschi tak menyangkal bahwa ia bahagia bersama Gli Azurri –julukan Timnas Italia. Ia merasa senang dengan kebangkitan Timnas Italia yang mulai solid.

“Saya suka disini. Saya pikir pelatih dan stafnya telah melakukan pekerjaan luar biasa sejak play-off Piala Dunia dengan Swedia. Mereka mampu membangun kembali tim baru yang penuh dengan antusiasme dan kegembiraan, jadi inilah hasilnya,” pungkasnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini