Bruno Fernandes Marah karena Greenwood Malas Latihan

Rachmat Fahzry, Jurnalis · Selasa 10 November 2020 10:28 WIB
https: img.okezone.com content 2020 11 10 45 2307098 bruno-fernandes-marah-karena-greenwood-malas-latihan-3fsx5AEWAD.jpg Mason Greenwood. (Foto/Man United)

MANCHESTER – Gelandang Manchester United, Bruno Fernandes dikabarkan dibuat marah oleh Mason Greenwood, karena sang pemain malas saat latihan. Momen itu terjadi sebelum Man United menang 3-1 saat melawan Everton pada Sabtu 7 November 2020.

Setan Merah—julukan Man United—hanya menjalani satu sesi latihan setelah mengalami kekalahan dari wakil Turki, Istanbul Basaksehir di Liga Champions 2020-2021. Pasukan Ole Gunnar Solskjaer kalah dengan skor 2-1.

Foto/Man United

Greenwood saat melawat ke Turki menjadi pemain pengganti. Dia dipersiapkan sebagai pemain sebelas pertama untuk melawan The Toffees—julukan Everton.

Baca juga: Maguire: Bruno Fernandes Pemain yang Luar Biasa!

Namun, pemain berusia 19 tahun itu tidak masuk dalam skuad Man United saat melawan Everton. Solskjaer mengklaim remaja asal Inggris itu mengalami demam.

Hanya saja laporan The Times mengutip Metro, Selasa (10/11/2020), ada kekhawatiran yang berkembang di Man United. Fernandes dilaporkan marah atas Greenwood malas memberikan umpan saat uji coba internal pada sesi latihan Man United.

Meskipun tidak ada pertengkaran antara keduanya, Fernandes menyadari kurangnya gairah rekan setimnya itu saat latihan. Sebelumnya Greenwood datang terlambat saat sesi latihan pada Oktober.

Khawatir aktivitas luar lapangan

Menurut laporan The Athletic mengutip Mirror, Senin (9/11/2020), Greenwood tak dibawa ke Stadion Goodison Park, kandang Everton, bukan karena demam. Laporan menyebutkan Solskjaer kecewa dengan penampilan Greenwood dalam latihan sehari sebelumnya.

Laporan The Athletic menambahkan petinggi di Man United sekarang khawatir Greenwood tidak menunjukkan disiplin. Dia mengorbankan bakatnya bermain sepakbola.

Greenwood berada di bawah tekanan. Dia dan Phil Foden pemain Man City dipulangkan dari skuad Timnas Inggris karena melanggar protokol Covid-19 dengan mengundang gadis-gadis Islandia ke hotel tim.

Menurut laporan The Athletic, Man United kini mengajukan pertanyaan tentang aktivitas Greenwood di luar lapangan. Hingga kini dia masih tidak dipanggil ke Timnas Inggris, sedangkan Foden telah berhasil kembali ke skuad Gareth Southgate.

Solskjaer bahkan diduga telah melakukan percakapan telepon dengan Southgate. Dia dilaporkan bersikeras akan lebih baik bagi Greenwood untuk tidak masuk Timnas Inggris. 

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini