Hasil Liga Italia Semalam: Juventus, Inter, AC Milan Kompak Raih Hasil Imbang

Hendry Kurniawan, Jurnalis · Senin 09 November 2020 05:26 WIB
https: img.okezone.com content 2020 11 09 47 2306355 hasil-liga-italia-semalam-juventus-inter-ac-milan-kompak-raih-hasil-imbang-JWme1DusQX.jpg AC Milan vs Hellas Verona (Foto: Laman Resmi AC Milan)

SEJUMLAH pertandingan yang seru dan menarik tersaji semalam dalam lanjutan giornata ketujuh Liga Italia 2020-2021. Salah satu laga yang menarik perhatian tentunta pertemuan dua tim besar, Juventus dan Lazio.

Lazio yang bertindak sebagai tuan rumah sejatinya harus tertinggal lebih dulu. Karena pada menit ke-15 Cristiano Ronaldo mencetak gol untuk Juve setelah memaksimalkan umpan dari Juan Cuadrado.

Keunggulan 1-0 Bianconeri itu bahkan bertahan hingga menit ke-90. Akan tetapi, pada masa injury time, Felipe Caicedo berhasil menyamakan kedudukan untuk Lazio setelah melakukan tembakan memutar. Skor 1-1 pun menghiasi pertandingan ini.

Baca juga: Lagi-Lagi Gagal Menang, Conte: Inter Kurang Insting Pembunuh

Lazio vs Juventus

Selain Lazio vs Juventus, semalam juga tercipta laga akbar antara Atalanta kontra Inter Milan. Namun, sama halnya dengan pertandingan Lazio vs Juve, duel antara Atalanta dengan Inter juga berakhir tanpa pemenang.

Inter sebenarnya mampu mencuri keunggulan pada menit ke-58 lewat tandukan Lautaro Martinez setelah memperoleh umpan Ashley Young. Kendati begitu, pada menit ke-79 Atalanta yang bertindak sebagai tuan rumah menyamakan skor lewat sepakan Aleksey Miranchuk. Laga berakhir 1-1.

Senasib dengan rival sekotanya, AC Milan juga meraih hasil imbang. Menjamu Hellas Verona, Milan sudah tertinggal 0-2 sebelum petrtandingan memasuki menit ke-20. Tim mencatatkan skor lewat Antonin Barak dan Mattia Zaccagini.

Milan baru bisa memperkecil ketinggalan di menit ke-27 setelah Giancomo Magnani mencetak gol bunuh diri saat berusaha menghentikan bola tendangan Franck Kessie. Sedangkan gol penyeimbang Rossoneri baru tercipta pada masa injury time melalui tandukan Zlatan Ibrahimovic, yang sebelumnya sempat gagal penalti.

Pada pertandingan lainnya, AS Roma berhasil meraih kemenangan dengan skor meyakinkan 3-1 saat melawat ke markas Genoa. Henrikh Mkhitaryan tampil sebagai bintang di pertandingan ini lantaran mencatatkan hattrick. Sedangkan gol balasan Genoa dilesakkan oleh Marko Pjaca.

Genoa vs AS Roma

Kemenangan juga berhasil diraih Napoli yang bertamu ke kandang Bologna. Skuad besutan Gennaro Gattuso itu menang dengan skor tipis 1-0. Adapun yang menjadi pahlawan kemenangan I Partenopei adalah Victor Osimhen.

Sementara itu, Torino yang menjamu tim juru kunci, Crotone, hanya bisa bermain imbang 0-0. Torino adalah tim kedua yang poinnya berhasil dicuri oleh Crotone setelah Juventus musim ini.

 Hasil Liga Italia semalam

(Foto: Soccerway)

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini