Roy Keane Berikan Komentar Negatif Tentang Man United, Maguire: Itu Tidak Benar

Rivan Nasri Rachman, Jurnalis · Rabu 04 November 2020 18:47 WIB
https: img.okezone.com content 2020 11 04 45 2304261 roy-keane-berikan-komentar-negatif-tentang-man-united-maguire-itu-tidak-benar-4ZiJllr6RY.jpg Pemain Manchester United, Harry Maguire. (Foto: IG/harrymaguire93)

MANCHESTER – Baru-baru ini legenda Manchester United, Roy Keane memberikan kritik tajam kepada mantan timnya tersebut. Keane tepatnya memberikan komentar negatif terkait betapa buruknya kepemimpinan Harry Maguire di klub berjuluk Setan Merah tersebut.

Keane bahkan menyebut tak ada kepemimpinan di skuad Man United yang sekarang. Gara-gara tak ada yang memimpin, Keane menilai wajar jika Man United pada akhirnya kesulitan di setiap pertandingan.

Mendengar ada kabar seperti itu, Maguire langsung membantah pernyataan dari Keane. Maguire mengaku tak tak pasti apa yang dikatakan Keane karena dirinya tak mendengar atau membaca komenan legenda Setan Merah tersebut.

Baca Juga: Berpotensi Ditendang, Paul Palker Minta Fans Man United Bersabar dengan Solskjaer

Legenda Man United, Roy Keane

Maguire mengaku tak pernah melihat media dalam beberapa terakhir ini karena Man United memang meraih hasil yang mengecewakan di beberapa laga. Maguire mengaku tak mau melihat media karena tak mau hal negatif yang diucapkan berbagai pihak mempengaruhi mentalnya.

Kembali ke masalah komentar Keanye, Maguire menanggapinya dengan santai. Ia merasa komentar negatif Keane yang mengatakan skuad Man United yang sekarang tak ada yang memimpiun itu salah.

Bahkan Maguire menyebut bahwa sebenarnya Man United memiliki banyak sekali pemain yang berjiwa pemimpin. Jadi, mantan penggawa Leicester City itu memastikan kepada Keane bahwa ucapannya itu tidak benar.

Maguire bahkan mengakui sangat tertolong dengan rekan-rekan setimnya yang memiliki jiwa kepemimpinan tersebut. Sebab ia jadi tak sendirian dalam membantu Man United dalam meraih kemenangan.

"Saya belum melihat komentarnya (terkait Keane yang membicarakan persoalan kepemimipinan Man United). Kami memang tidak melihat apa yang sedanfg terjadi (di media), terutama setelah hasil negatif,” jelas Maguire, dikutip dari laman resmi Man United, Rabu (4/11/2020).

Harry Maguire

“Hal itu karena kami tidak ingin membawa hal-hal negatif ke dalam tim ini. Kami ingin tetap (berpikiran) positif dan saya dapat mengatakan, pasti, ada banyak pemimpin di skuad ini,” tambah bek berusia 27 tahun tersebut.

“Saya kapten dan saya memiliki banyak pemimpin di sekitar saya, staf dan pemain. Pastinya, ada banyak pemimpin di skuad ini,” tutupnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini