Ingin Bajak Depay, Pelatih Lyon Beri Peringatan ke Koeman

Djanti Virantika, Jurnalis · Sabtu 31 Oktober 2020 16:20 WIB
https: img.okezone.com content 2020 10 31 51 2302045 ingin-bajak-depay-pelatih-lyon-beri-peringatan-ke-koeman-zFPNTcVwys.jpg Memphis Depay. (Foto: Instagram/@memphisdepay)

LYON – Pelatih Olympique Lyon, Rudi Garcia, memberi peringatan kepada juru taktik Barcelona, Ronald Koeman, yang berniat membajak salah satu pemainnya, yakni Memphis Depay. Garcia memastikan siap berjuang keras mempertahankan Depay di timnya dan akan menghentikan langkah Koeman dalam melakukan pembajakan itu.

Koeman memang diketahui memiliki minat besar untuk mendatangkan Depay ke Barcelona. Ketertarikan itu bahkan sudah ditunjukkan sejak bursa transfer musim panas 2020.

Ronald Koeman

Tetapi, hingga akhir penutupan bursa transfer, harapan Koeman tak kunjung terwujud. Meski sempat dikabarkan hampir berlabuh ke Barcelona, penyerang asal Belanda itu akhirnya tetap bertahan di Barcelona.

BACA JUGA: Depay Tegaskan Rumor ke Barcelona Takkan Ganggu Performanya di Lyon

Meski masih bermain di Lyon, kekhawatiran Garcia atas kepergian Depay belum mereda. Ia menilai adanya potensi Koeman mendekati kembali Depay dan membajaknya di bursa transfer berikutnya.

Rayuan dari Koeman sendiri dikhawatirkan Garcia bisa mengubah tekad Depay dan akhirnya pergi meninggalkan Lyon. Sebab, Depay dan Koeman memiliki hubungan yang dekat. Koeman merupakan mantan pelatih Depay di Timnas Belanda.

Garcia pun menyatakan bahwa dia akan menghadang langkah Koeman untuk merebut Depay. Hal itu siap dilakukannya dalam momen waktu yang tepat.

“Saya berpikir untuk melakukan tekel kepada Koeman ketika waktunya tepat. Tapi jika waktunya tepat, saya akan melakukannya,” ujar Garcia, Sabtu (31/10/2020).

"Saya tidak terkejut (Depay memulai dengan baik). Dia melakukan apa yang dia katakan bagus. Dia membutuhkan waktu setelah absen lama karena cedera,” lanjutnya.

"Di awal musim, kami berharap dia bisa memberikan apa yang dia lakukan sekarang. Dia memainkan peran kapten dengan sangat baik. Dia sangat penting bagi saya sebagai pelatih,” tukas Garcia.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini