Bagi Brahim Diaz, Ibrahimovic seperti Kakak yang Selalu Beri Petuah Berharga

Djanti Virantika, Jurnalis · Jum'at 30 Oktober 2020 09:23 WIB
https: img.okezone.com content 2020 10 30 51 2301461 bagi-brahim-diaz-ibrahimovic-seperti-kakak-yang-selalu-beri-petuah-berharga-2moxurGyUi.jpg Zlatan Ibrahimovic dan Brahim Diaz. (Foto: UEFA)

MILAN – Penyerang muda AC Milan, Brahim Diaz, melayangkan pujian setinggi langit kepada Zlatan Ibrahimovic. Dipandang sebagai sosok yang fantastis, Diaz mengatakan bahwa Ibrahimovic sudah dianggapnya seperti seorang kakak.

Dari Ibrahimovic sendiri, Diaz mengaku banyak memetik pelajaran berharga. Sebab, Ibrahimovic sendiri kerap kali memberi petuah-petuah yang tentu saja sangat bermanfaat bagi seorang pemain muda seperti Diaz yang merasa perlu banyak belajar.

Zlatan Ibrahimovic

Pujian ini sendiri disampaikan Diaz usai melakoni pertandingan kontra Sparta Praha dalam matchday kedua fase grup H Liga Eropa 2020-2021. Dalam laga itu, Milan berhasil menang dengan skor 3-0.

BACA JUGA: Milan Tak Terkalahkan di 23 Laga, Pioli: Rahasianya Adalah Kerja Keras!

Gol pembuka Milan sendiri dicetak oleh Diaz pada menit ke-24. Diaz mencatatkan namanya di papan skor usai berhasil menjalin kerja sama apik dengan Ibrahimovic. Golnya sendiri diketahui tercipta usai memanfaatkan umpan ciamik dari Ibrahimovic.

Usai sukses menjalin kerja sama apik, Diaz tanpa ragu menyanjung sang senior dan juga turut mengakui kehebatannya. Ia tentu saja merasa senang bisa berkontribusi besar atas kemenangan Milan.

“Zlatan (Ibrahimovic)? Dia seperti kakak bagi saya. Dia memberi saya nasihat,” ujar Diaz, sebagaimana dikutip dari laman resmi UEFA, Jumat (30/10/2020).

“Nasihat yang datang dari pemain yang telah membuat perbedaan di dunia sepakbola akan selalu diterima dan menjadi begitu berharga,” lanjut Diaz.

Para pemain AC Milan

Selain Diaz, penampilan apik juga ditunjukkan beberapa pemain lain Milan di laga kontra Sparta Praha. Salah satunya ialah Rafael Leao yang berhasil mencatatkan namanya di papan skor pada menit ke-57. Berkat aksi apiknya, Milan memperbesar keunggulan menjadi 2-0.

Ada juga Diogo Dalot yang tampil begitu impresif. Ia mencatatkan namanya untuk satu gol dan satu assist dalam laga tersebut. Dalot mencetak gol ketiga untuk Milan di menit ke-66. Ia juga mencatatkan namanya untuk assist dalam gol Leao.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini