Lautaro Martinez Tegaskan Bahagia Bersama Inter Milan

Bagas Abdiel, Jurnalis · Selasa 27 Oktober 2020 10:32 WIB
https: img.okezone.com content 2020 10 27 47 2300114 lautaro-martinez-tegaskan-bahagia-bersama-inter-milan-PZOr3BPxso.jpg Lautaro Martinez (Foto: UEFA)

MILAN – Striker Inter Milan, Lautaro Martinez, menegaskan bahwa ia selalu merasa bahagia berada Nerazzurri –julukan Inter. Hal tersebut ia ungkapkan jelang Inter melakoni matchday kedua Liga Champions 2020-2021 melawan Shakhtar Donetsk.

Pembicaraan mengenai masa depan Lautaro sendiri memang sempat diperbincangkan pada bursa transfer musim panas 2020. Kiprah apiknya bersama Inter membuat pemain berusia 23 tahun itu diminati oleh banyak klub top Eropa.

Lautaro Martinez

Tak terkecuali Inter yang dikabarkan sangat gencar mendekati pemain berpaspor Argentina tersebut. Akan tetapi, isu tersebut tak terwujud menjadi kenyataan ketika Lautaro tetap memilih bersama Inter pada musim ini.

Kini sekali lagi, Lautaro membuat pernyataan bahwa ia merasa senang di Inter. Bahkan ia siap membawa Inter mencapai hasil-hasil gemilang dan berlatih keras untuk bisa mewujudkan harapan tersebut.

Baca juga Dybala dan Lautaro Martinez Diyakini Akan Bersinar di Musim 2020-2021

“Saya berlatih setiap hari untuk meningkatkan kemampuan diri dan bermain baik untuk Klub dan tim, dan saya bahagia,” ungkap Lautaro, mengutip dari laman resmi Inter, Selasa (27/10/2020).

“Kami selalu berlatih demi meraih kemenangan, dengan mimpi besar membawa Inter terbang setinggi mungkin,” tambahnya.

“Saya dapat mengatakan kepada Anda bahwa saya merasa bahagia berada di sini dan saya ingin berterima kasih kepada seluruh pendukung atas kehangatan yang telah mereka tunjukkan kepada saya, dan hal yang sama juga saya utarakan kepada semua orang yang bekerja untuk Inter,” sambungnya.

Sementara itu, Lautaro dipastikan masih akan tetap menjadi andalan Inter untuk menghadapi laga kontra Shakhtar. Pemain berposisi striker itu masih sangat dibutuhkan mengingat Shakhtar tengah berada dalam tren positif.

Pada laga perdana Liga Champions, Shakthar berhasil membuat kejutan dengan menumbangkan juara Liga Spanyol yakni Real Madrid. Tim asal Ukraina itu menang tipis dengan skor 3-2.

Sedangkan, Inter tengah berada dalam tren yang cukup baik, tetapi sayangnya pada laga perdana bermain imbang 2-2 kontra Borussia Monchengladbach. Kini, Inter siap membidik kememangan pertama dalam laga yang akan dimainkan di Stadion Olimpiade Kiev, Rabu 28 Oktober 2020 dini hari WIB.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini