Hadapi Lokomotiv Moskow, Flick Senang Pemain Bayern Bugar Semua

Admiraldy Eka Saputra, Jurnalis · Selasa 27 Oktober 2020 20:06 WIB
https: img.okezone.com content 2020 10 27 261 2300354 hadapi-lokomotiv-moskow-flick-senang-pemain-bayern-bugar-semua-xvH86BcYka.jpg Pelatih Bayern Munich, Hansi Flick (Foto: laman resmi UEFA)

MOSKOW - Bayern Munich akan melakoni laga kedua fase grup Liga Champions 2020-2021. Thomas Muller dan kolega akan bertamu ke markas Lokomotiv Moskow pada Rabu (27/10/2020) dini hari WIB.

Jelang laga tersebut, pelatih Bayern, Hansi Flick mengaku sedikit tenang melihat pemainnya dalam kondisi prima dan siap untuk tampil. Kembalinya Serge Gnabry dan Leroy Sane diyakini membuat Flick punya beberapa opsi untuk lini serang timnya.

“Kami harus tetap waspada dan fokus. Sejauh ini, semua pemain dalam kondisi baik dan itu jadi sinyal positif bagi kami,” ujar Flick seperti dilansir dari laman resmi UEFA, Selasa (27/10/2020).

"Serge Gnabry akan masuk, Leroy Sané juga kembali pada akhir pekan, jadi kami memiliki beberapa opsi lagi dalam serangan,” lanjutnya

BACA JUGA: Jelang Hadapi Barcelona, Pirlo Tak Takut Juventus Tanpa Cristiano Ronaldo

Akan tetapi, di sisi lain Flick juga mengimbau para pemainnya untuk tampil waspada. Meski lebih diunggulkan, Die Rotten -julukan Bayern- diminta tak menganggap remeh kualitas permainan lawan.

Flick sendiri mengakui Lokomotiv punya kualitas permainan cukup baik. Skuad arahan Marco Nikolic juga dikenal kuat dalam hal bertahan dan jadi tim yang paling sedikit kebobolan musim ini.

Memasuki pekan ke-13 Liga Rusia 2020-2021, gawang mereka tercatat baru kebobolan sebanyak empat kali saja. Catatan tersebut jelas harus jadi perhatian Bayern di laga dini hari nanti.

Apalagi, Daniil Kulikov dan rekan -rekan akan bermain di kandang mereka sendiri. Kepercayaan diri para pemain dipastikan bisa amat merepotkan pekerjaan Manuel Neuer.

"Mereka (Lokomotiv Moskva) adalah salah satu tim paling baik di liga Rusia. Mereka kebobolan paling sedikit dan memiliki beberapa pemain penyerang hebat di Smolov dan Eder,” tandas Flick.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini