Hasil Liga Inggris Semalam: Everton dan Arsenal Kehilangan Tiga Poin Penting

Rivan Nasri Rachman, Jurnalis · Senin 26 Oktober 2020 05:49 WIB
https: img.okezone.com content 2020 10 26 45 2299435 hasil-liga-inggris-semalam-everton-dan-arsenal-kehilangan-tiga-poin-penting-E81jvsMraa.jpg Para pemain Leicester merayakan gol Jamie Vardy ke gawang Arsenal. (Foto: Twitter/LCFC)

KOMPETISI Liga Inggris 2020-2021 telah memasuki pekan keenam, di mana ada sebagain pertandingannya berlangsung pada malam ini. Tepatnya ada tiga pertandingan yang dihelat sedari Minggu 25 Oktober 2020 sampai Senin (26/10/2020) dini hari WIB.

Pertandingan pertama ada Southampton yang kedatangan Everton di Stadion St Mary’s. Dalam laga tersebut, Everton yang sedang memuncaki klasemen sementara Liga Inggris 2020-2021 justru terlihat kesulitan ketika menghadapi tim tuan rumah.

Kesulitan Everton itu pun berhasil dimanfaatkan dengan baik oleh Southampton. Dua gol nyatanya tercipta di babak pertama melalui aksi James Ward-Prowse dan Che Adams.

Baca Juga: Arteta Masih Heran Arsenal Bisa Kalah 0-1 dari Leicester City

Suasana laga Southampton vs Everton

Everton pun pada akhirnya merasakan juga kekalahan di Liga Inggris 2020-2021. Kekalahan perdana itu didapatkan pasukan Carlo Ancelotti itu usai dihajar 0-2 oleh Southampton di pekan keenam kompetisi tersebut.

Sebelumn-sebelumnya Everton padahal bermain sangat baik. Terbukti dengan hasil empat kemenangan dan sekali imbang di lima laga sebelum pertandingan Southampton vs Everton tersebut.

Buruknya permainan James Rodriguez dan kawan-kawan pun disebut Ancelotti menjadi alasan Everton bisa kalah telak 0-2 dari Southampton. Tentu sungguh disayangkan Everton gagal meneruskan tren positifnya itu.

Padahal jika saja Everton menang, mereka bisa memperlebar jarak dengan posisi kedua pada klasemen Liga Inggris 2020-2021. Gara-gara kalah, kini perolehan poin Everton sama besar dengan Liverpoo, yakni 13 poinl yang menempati urutan kedua.

Selanjutnya ada pertarungan antara Arsenal menghadapi Leicester City. Dalam laga pekan keenam Liga Inggris 202-2021 itu, Arsenal kehilangan tiga poin di kandang sendiri lantaran kalah 0-1 dari tim tamunya tersebut.

Suasana laga Arsenal vs Leicester City

Padahal Arsenal mampu tampil lebih dominan, The Gunners. Namun, pada akhirnya Arsenal tetap menjadi tim yang kalah. Hal itu karena Leicester berhasil mencetak satu gol dari peluang yang sangat sedikit.

Ya, Arsenal kalah 0-1 dari Leicester berkat gol telat yang diciptakan Jamie Vardy di menit ke-80. Vardy yang baru bermain di pertengahan babak kedua mampu memberikan angin segar di lini depan The Foxes.

Berikut Hasil Liga Inggris Semalam:

Southampton 2-0 Everton

Wolverhampton Wanderers 1-1 Newcastle United

Arsenal 0-1 Leicester City

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini