Hazard Dibawa Zidane di Laga Monchengladbach vs Madrid, Akankah Cedera Lagi?

Rivan Nasri Rachman, Jurnalis · Senin 26 Oktober 2020 07:08 WIB
https: img.okezone.com content 2020 10 26 261 2299438 hazard-dibawa-zidane-di-laga-monchengladbach-vs-madrid-akankah-cedera-lagi-5WLb4cQ6cA.jpg Hazard latihan bareng Toni Kroos dan Ferland Mendy. (Foto: Twitter/realmadrid)

MADRID – Setelah sekian lama absen dari pertandingan Real Madrid, kini Eden Hazard berpeluang untuk tampil di laga Los Blancos vs Borussia Monchengladbach pada Rabu 28 Oktober 2020 dini hari WIB. Sebab nama Hazard masuk ke dalam 21 pemain yang dibawa Zinedine Zidane untuk tampil di matchday kedua Grup B Liga Champions 2020-2021 tersebut.

Hazard tercatat belum sekali pun memainkan sebuah laga di musim 2020-2021. Ia mengalami cedera di pramusim sehingga membuat kesempatannya untuk tampil di laga perdana Madrid di La Liga Spanyol 2020-2021 gagal terjadi.

Cedera Hazard itu berlangsung cukup lama dan hampir sembuh pada awal Oktober 2020 kemarin. Namun, ketika sudah mulai berlatih bersama rekan setimnya di markas latihan Madrid, pemain asal Belgia itu justru kembali mengalami cedera.

Baca Juga: Zidane: Cedera Hazard di Madrid Jauh Lebih Serius dari yang Kami Kira

Hazard tepatnya mengalami cedera otot dan harus beristirahat kembali. Kini Hazard pun telah kembali lagi dan mulai mengikuti sesi latihan yang dipimpin oleh langsung oleh Zidane.

Tentunya kehadiran Hazard bisa menjadi bantuan yang berarti untuk Madrid yang saat ini sedang menghadapi jadwal yang padat. Hazard yang mulai sembuh membuat Zidane jadi memiliki banyak opsi untuk dimainkannya ketika pertandingan nanti.

Akan tetapi, yang jadi pertanyaan adalah apakah Hazard akan benar-benar aman kali ini? Apakah ia akan segera kembali cedera seperti yang sudah sering dilihat semenjak pemain berusia 29 tahun tersebut didatangkan dari Chelsea pada musim panas 2019 kemarin.

Pastinya para pendukung Madrid berharap cedera Hazard kali ini menjadi cedera terakhir yang didapatkannya. Sebab sudah banyak pendukung klub berjuluk Los Blancos itu yang ingin melihat kehebatan mantan penggawa Chelsea tersebut.

Apalagi Hazard memang didatangkan untuk menggantikan peran Cristiano Ronaldo yang pergi dari Madrid pada musim panas 2018 silam. Jadi, Hazard kini hanya perlu membuktikan diri bahwa ia memang pantas untuk bermain di Madrid pada musim keduanya berseragam putih-putih tersebut.

Eden Hazard

Hazard jelas bisa membantu Madrid dalam meraih kemenangan ketika bermain di markas Monchengladbach. Apalagi kemenangan memang menjadi hal wajib yang diraih Madrid di matchday kedua Grup Liga Champions 2020-2021 tersebut.

Sebab pada matchday pertamanya ketika menghadapi Shakhtar Donetsk, Madrid sudah menelan kekalahan dengan skor 2-3. Jika Madrid masih mau meneruskan perjalanan mereka di Liga Champions, maka perubahan harus dilakukan ketika menghadapi Monchengladbach nanti.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini