Deeney Heran Masih Banyak yang Cibir Performa Pogba di Man United

Ezha Herdanu, Jurnalis · Jum'at 23 Oktober 2020 18:53 WIB
https: img.okezone.com content 2020 10 23 45 2298577 deeney-heran-masih-banyak-yang-cibir-performa-pogba-di-man-united-VzBtZBYjad.jpg Paul Pogba (Foto: Twitter/@paulpogba)

LONDON – Penyerang andalan Watford, Troy Deeney, memberikan komentarnya soal kiprah Paul Pogba bersama Manchester United. Deeney mengaku sangat heran dengan kebanyakan orang-orang yang masih saja memberikan komentar negatif terhadap performa Pogba.

Sebagaimana diketahui, Pogba sendiri resmi kembali memperkuat Man United pada jendela transfer musim panas 2016. Manajemen Setan Merah –julukan Man United– membawanya kembali dari Juventus dengan mahar sebesar 105 juta euro atau sekira Rp1,8 triliun.

Di awal kembalinya di Man United, Pogba memang diprediksi bakal menjadi salah satu pemain yang melegenda. Terlebih dengan apa yang berhasil ditunjukkan Pogba bersama Bianconeri –julukan Juve– selama empat musim.

Paul Pogba

Akan tetapi nyatanya, Pogba dinilai gagal menunjukkan performa mengesankan di lini tengah Man United. Bahkan gelandang berusia 27 tahun tersebut dinilai menjadi salah satu pemain terburuk yang ditampilkan Man United.

Baca Juga: Pujian Ziyech untuk Trio Chelsea: Werner, Havertz dan Christian Pulisic

Sebuah pandangan berbeda justru diutarakan oleh Deeney soal penampilan Pogba bersama Man United. Deeney justru menilai bahwa Pogba adalah pemain dengan performa terbaik di skuad Man United pada saat ini.

Deeney bahkan mengatakan bahwa performa Pogba semakin jadi lebih baik setelah Man United kedatangan Bruno Fernandes. Deeney pun mengaku heran dengan cibiran yang diutarakan banyak pihak kepada Pogba sejauh ini.

“Saya hanya bisa bicara dari pengalaman pribadi saya dengan Paul, tapi saya merasa bahwa dia merupakan salah satu pemain hebat. Dia masih berkualitas,” jelas Deeney, seperti dilaporkan oleh Talksport, Jumat (23/10/2020).

“Masih saja orang-orang berkata : ‘dia tidak berkualitas’, namun sebenarnya dialah merupakan salah satu pemain terbaik Man United. Bicara keterampilan saja, Pogba-lah pemain terbaik mereka,” sambungnya.

Baca Juga: Donny Van De Beek Masih Adaptasi dengan Skuad Man United

“Akankah dia bermain lebih baik dengan dikelilingi pemain berkualitas? Itulah saran saya. Saya merasa bahwa Fernandes adalah tipe pemain berbeda dan dia sangat bagus, dia bermain benar-benar sangat efektif.”

“Saya kira jika Anda bisa menempatkan pemain di belakang mereka (Pogba serta Fernandes), dan membiarkan dua pemain itu bermain bebas, saat itulah Anda akan melihat kemampuan terbaik Paul Pogba,” tuntas pemain berusia 32 tahun tersebut.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini