Harry Kane Hanya Satu Level di Belakang Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi

Admiraldy Eka Saputra, Jurnalis · Jum'at 23 Oktober 2020 00:40 WIB
https: img.okezone.com content 2020 10 23 45 2298108 harry-kane-hanya-satu-level-di-belakang-cristiano-ronaldo-dan-lionel-messi-jQmIXymrZs.jpg Penyerang Tottenham Hotspur, Harry Kane (Foto: Premier League)

LONDON- Mantan penggawa Tottenham Hotspur, Dimitar Berbatov, membandingkan Harry Kane dengan dua megabintang sepakbola saat ini, Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi. Berbatov menilai Kane hanya berada satu level di belakang dua sosok tersebut.

Melihat perkembangan Kane dari musim ke musim, eks penggawa Manchester United itu menilai Kane saat ini lebih baik ketimbang nama-nama penyerang top kebanyakan. Hal itu yang membuat Berbatov merasa kapten Timnas Inggris itu sudah dekat dengan level Ronaldo dan Messi.

Setelah Messi dan Ronaldo, Harry Kane dan Robert Lewandowski adalah dua talenta terbaik dalam sepakbola modern saat ini," ujar Berbatov seperti dilansir dari laman Goal International, Jumat (23/10/2020).

“Assist Kane di akhir pekan (saat bermain imbang 3-3 dengan West Ham), itu level berikutnya, Anda mungkin mengharapkan itu dari pemain seperti Kevin De Bruyne," sambungnya.

Baca juga: 5 Pemain Tottenham yang Bisa Dibawa Pochettino ke Man United

“Kane tampil secara konsisten dan membuktikan bahwa dia bisa menjadi nomor 10 itu, tidak hanya menjadi pemburu gol di depan," lanjut Berbatov.

“Bersama Son (Heung-min) permainan keduanya sangat menyenangkan untuk ditonton, dua pemain luar biasa yang saling mengenal dengan sempurna," ujarnya lagi.

Kane sendiri saat ini sudah menyumbangkan lima gol dari lima pertandingannya bersama The Lilywhites -julukan Tottenham- musim ini. Terbaru ia menyumbangkan dua gol saat Tottenham menghadapi West Ham di pekan kelima Liga Inggris 2020-2021 akhir pekan kemarin.

Sayang, tim arahan Jose Mourinho gagal mendulang poin penuh di laga kandang mereka tersebut. Tottenham Hotspur hanya merai satu poin usai dipaksa bermain imbang 3-3 oleh Declan Rice dan rekan-rekan.

Tottenham sendiri sesaat lagi akan memainkan laga perdana mereka di fase grup ajang Liga Eropa 2020-2021. Kane dan kolega akan menghadapi LASK Linz di Tottenham Hotspur Stadium pada Jumat (23/10/2020) pukul 02.00 WIB.

Selain LASK Linz, Tottenham tergabung dengan dua tim lainnya di Grup J. Mereka berada satu grup bersama Antwerp (Belgia) dan wakil Bulgaris, Ludogorets.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini