Idap Covid-19, Cristiano Ronaldo Berubah Jadi Gundul

Bagas Abdiel, Jurnalis · Kamis 22 Oktober 2020 02:21 WIB
https: img.okezone.com content 2020 10 22 47 2297524 idap-covid-19-cristiano-ronaldo-berubah-jadi-gundul-aGk0ghT3Aw.jpg Cristiano Ronaldo (Foto: Instagram/@cristiano)

TURIN – Megabintang Juventus, Cristiano Ronaldo, kembali mengejutkan publik melalui media sosialnya yang tengah menjalani pemulihan usai terinfeksi Covid-19. Pesepakbola Portugal itu melakukan perubahan penampilan dengan mencukur habis rambutnya menjadi gundul.

Melalui media sosial di Instagram, Cristiano Ronaldo terus membagikan kondisi terkininya dalam menjalani isolasi serta memulihkan diri dari Covid-19. Selama pemulihan, pemain berusia 35 tahun itu tak berhenti melakukan aktivitas yang membuat warganet kagum.

Cristiano Ronaldo

Cristiano Ronaldo menghabiskan hari-harinya dengan berjemur, menikmati kolam renang pribadinya, sauna, dan melakukan banyak olahraga. Kegiatannya itu pun menjadi bukti bahwa Cristiano Ronaldo tidak ada dalam kondisi tertekan setelah dinyatakan positif Covid-19.

Mantan pemain Real Madrid tersebut menunjukkan bahwa ia masih terus menjaga kebugaran walaupun memiliki virus Corona dalam tubuhnya. Terbaru, ia pun tengah melakukan olahraga gym dengan menggunakan alat sepeda.

Baca juga Eks Gelandang Man United Bandingkan Bruno Fernandes dengan Cristiano Ronaldo

Bahkan seakan tidak merasa stress, Cristiano Ronaldo menikmati kayuhan sepedanya sambil mendengarkan music berjudul Te Amo milik grup music Calema. Namun, bukan hanya itu saja yang menarik perhatian warganet, perubahan penampilan pada rambut CR7 juga membuat publik terkesima.

Kini, Cristiano Ronaldo mencukur habis rambutnya dengan model gundul. Model ini pun mengingatkan kita pada awal masa lockdown beberapa bulan lalu, di mana Cristiano Ronaldo juga membuat rambutnya menjadi gundul.

“Sukses dalam hidup tidak diukur dengan apa yang Anda capai, tetapi oleh hambatan yang berhasil Anda atasi,” tulis Cristiano Ronaldo dalam caption unggahannya di Instagram tersebut.

Pada unggahan tersebut, Cristiano Ronaldo meluncurkan video dan foto. Keduanya sama-sama menonjolkan soal rambut Cristiano Ronaldo yang gundul. Momen itu pun diabadikan sang kekasih, Georgina Rodriguez yang selalu setia menemani CR7.

Seperti diketahui, Cristiano Ronaldo dinyatakan positif Covid-19 saat membela Timnas Portugal di ajang UEFA Nations League 2020-2021. Ia kemudian langsung menjalani isolasi mandiri dan sudah melewatkan dua laga bersama Juventus.

Pertandingan penting yang terlewatkan oleh Cristiano Ronaldo adalah laga pembuka Liga Champions 2020-2021 pada Rabu 21 Oktober 2020 dini hari WIB. Ia absen bersama Juventus, saat skuad asuhan Andrea Pirlo itu bertandang ke markas Dynamo Kiev.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini