Dua Kali Dibantai Bayern Munich, Luis Suarez Jadi Bulan-bulanan Netizen

Ramdani Bur, Jurnalis · Kamis 22 Oktober 2020 12:23 WIB
https: img.okezone.com content 2020 10 22 261 2297697 dua-kali-dibantai-bayern-munich-luis-suarez-jadi-bulan-bulanan-netizen-SeZSiAjuhh.jpg Luis Suarez jadi bulan-bulanan netizen kelar laga Bayern vs Atletico Madrid. (Foto: Twitter/@Atleti)

MUNICH – Penyerang Atletico Madrid, Luis Suarez, menjadi bulan-bulanan netizen. Hal itu setelah Atletico Madrid dilumat Bayern Munich 0-4 di matchday pertama Grup A Liga Champions 2020-2021, Kamis (22/10/2020) dini hari WIB.

Kenapa El Pistolero –julukan Suarez– yang menjadi sasaran tembak netizen? Sebab, ini bukanlah yang pertama tim Suarez dibantai Die Roten –julukan Bayern. Musim lalu ketika membela Barcelona, Luis Suaez mendapatkan hasil yang lebih parah lagi.

BACA JUGA: Eks Gelandang Man United Bandingkan Bruno Fernandes dengan Cristiano Ronaldo

Bertemu Bayern Munich di babak perempatfinal, Barcelona kalah 2-8! Sekadar informasi, laga tersebut merupakan pertandingan terakhir Suarez bersama Barcelona, hingga akhirnya pindah ke Atletico Madrid pada bursa transfer musim panas 2020.

Luis Suarez

(Luis Suarez saat Barcelona dibantai Bayern Munich 2-8)

Tentu dengan pindah ke Atletico Madrid, kehidupan yang lebih baik dicari Suarez. Apesnya, Atletico Madrid juga dihajar Bayern Munich lewat gol-gol yang dilesakkan Kingsley Coman pada menit 28 dan 71, Leon Goretzka (41’) dan Corentin Tolisso (66’).

“Jika Anda berpikir hidup Anda tidak adil, tolong ingat bahwa Luis Suarez bertemu Bayern Munich dua kali dalam dua bulan terakhir,” tulis akun Twitter @TrollFootball, sembari menunjukkan foto Mario Balotelli yang wajahnya diganti Suarez.

BACA JUGA: 5 Analisis Laga Bayern Munich vs Atletico Madrid

“Ketika Luis Suarez tidur, ia melihat Bayern Munich di mimpi buruknya,” lanjut akun Twitter Goal International, @Goal.

Bayern Munich yang berstatus juara bertahan Liga Champions memang belum menunjukkan penurunan performa. Kedalaman skuad merupakan alasan utama Bayern Munich mendominasi Liga Champions dan kompetisi domestik Jerman.

Bayern Munich

Terbukti ketika Serge Gnabry dan Leroy Sane absen karena Covid-19 dan cedera, Bayern masih memiliki personel lain yang dapat menggantikan. Hasilnya, gawang Atletico Madrid yang dikawal kiper terbaik dunia, Jan Oblak, menjadi bulan-bulanan.

Berkat kemenangan ini, Bayern Munich memuncaki klasemen Grup A Liga Champions 2020-2021 dengan koleksi tiga angka. Membuntuti di posisi dua dan tiga ada Lokomotiv Moskow serta Red Bull Salzburg yang sama-sama mengoleksi satu poin

Dini hari tadi, Lokomotiv Moskow dan Red Bull Salzburg bermain 1-1. Selanjutnya pada Rabu 28 Oktober 2020 dini hari WIB, Bayern Munich akan bertandang ke markas Lokomotiv Moskow di matchday kedua Grup A Liga Champions 2020-201.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini