Bruno Smith Resmi Gabung Arema FC

Avirista Midaada, Jurnalis · Rabu 21 Oktober 2020 14:26 WIB
https: img.okezone.com content 2020 10 21 49 2297196 bruno-smith-resmi-gabung-arema-fc-qEnkmUsuaF.jpg Bruno Smith resmi gabung Arema FC. (Foto: Media Arema FC)

MALANG - Bruno Smith dipastikan telah direkrut Arema FC dan sudah menandatangani kontrak. Penandatanganan kontrak ini dilakukan di Kantor Arema FC yang terletak di Jalan Mayjen Panjaitan Nomor 42 Kota Malang, pada Rabu (21/10/2020) siang WIB.

"Bruno Smith resmi menjadi pemain Arema FC, setelah tanda tangan kontrak hari ini" ungkap media officer Arema FC, Sudarmaji.

Bruno Smith

(Bruno Smith resmi gabung Arema FC. (Foto: Media Arema FC)

Menurut Sudarmaji, Bruno sebenarnya telah melakukan kesepakatan hitam di atas putih sebelum penandatanganan kontrak tersebut. Namun, hasil tes medis yang menyebutkan Bruno terkonfirmasi positif Covid-19, membuatnya harus dikarantina dan penandatanganan kontrak tertunda.

Setelah masa karantina selesai dan Bruno Smith sudah kembali menjalani latihan, maka tanda tangan kontrak dilakukan. Playmaker asal Brasil ini diikat kontrak Arema FC selama satu musim.

"Bruno Smith di kontrak selama satu musim" jelas Sudarmaji.

Bruno memilih nomor punggung 8 untuk jersey-nya. Perekrutan Bruno Smith disebut Sudarmaji menjadi bukti keseriusan Arema FC dalam membangun tim untuk menapaki kelanjutan kompetisi Liga 1 2020.

"Ini adalah bukti keseriusan Arema FC untuk mempersiapkan diri jelang bergulirnya lanjutan Liga 1 2020," lanjutnya.

BACA JUGA: Pulih dari Covid-19, Bruno Klaim Kondisinya Belum 100%

Sebelumnya, Bruno Smith telah menjalani rangkaian latihan bersama Arema FC pasca ia dinyatakan sembuh dari Covid-19. Namun, pemain berusia 28 tahun ini mengaku belum kembali 100 persen perihal kebugaran fisiknya.

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini