Dua Legiun Asing Arema FC Terus Digeber Latihan Fisik

Avirista Midaada, Jurnalis · Selasa 20 Oktober 2020 06:12 WIB
https: img.okezone.com content 2020 10 20 49 2296328 dua-legiun-asing-arema-fc-terus-digeber-latihan-fisik-emLKC9Af4G.jpeg Suasana latihan Arema FC (Foto: Okezone/Avirista Midaada)

MALANG - Dua pemain asing Arema FC Caio Ruan dan Bruno Smith mendapat porsi latihan tambahan dari pelatih Carlos Oliveira. Ia  mengaku sengaja memberikan porsi latihan fisik tambahan kepada keduanya untuk mengejar ketertinggalan fisik dari rekan-rekan lainnya.

"Bruno dan Caio berlatih tambahan dengan saya tadi pagi. Mereka memerlukan porsi tambahan dalam latihan. Mereka harus bisa mengejar kondisi rekan-rekan yang lain," ucap Oliveira usai latihan Arema FC pada Senin 19 Oktober 2020 sore WIB. 

Pelatih asal Brazil ini menambahkan, kedua pemain asing baru ini belum pada kondisi fisik 100%. Terlebih lagi, Bruno Smith yang menepi hampir dua pekan lantaran sempat terkonfirmasi positif Covid-19.

Baca juga: Arema FC Berharap Polri Izinkan Liga 1 2020 Kembali Digelar 

Pelatih fisik anyar Arema FC Carlos Oliveira

"Bruno absen sekira 12 hari. Ia memang tetap berlatih di rumah, tapi ini berbeda dengan berlatih bersama tim dalam sesi latihan," tutur Oliveira.

Sementara itu Bruno Smith mengakui dirinya belum berada pada kondisi fisik yang pulih total.

"Saat ini, kondisi saya belum seratus persen. Saya tidak bisa mengikuti sesi latihan selama sekitar sepuluh hari," beber pemain asal Brazil ini.

Dari pengamatan di latihan Arema FC Selasa sore 19 Oktober 2020, kedua pemain baik Bruno dan Caio berlatih terpisah dari rekan-rekannya di sisi tepi lapangan. Keduanya berlatih dengan didampingi pelatih fisik Arema FC. 

(mrh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini