Solskjaer Bantah Mason Greenwood Dikeluarkan dari Skuad karena Tidak Disiplin

Rachmat Fahzry, Jurnalis · Selasa 20 Oktober 2020 17:10 WIB
https: img.okezone.com content 2020 10 20 261 2296740 solskjaer-bantah-mason-greenwood-dikeluarkan-dari-skuad-karena-tidak-disiplin-vb4AR0ro8I.jpg Mason Greenwood. (Foto/Man United)

MANCHESTER – Pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer membantah kabar yang menyebutkan bahwa Mason Greenwood dan Brandon Williams dikeluarkan dari skuad Man United karena bersikap tidak disiplin. Ia menegaskan bahwa kabar tersebut tidak benar.

Greenwood dan Brandon William tidak masuk skuad Man United saat menang melawan Newcastle United dengan skor 4-1 di Stadion St James Park. Namun, khusus Williams, dia kembali masuk ke skuad Man United saat akan melawan Paris Saint-Germain (PSG) pada Rabu 21 Oktober 2020 dini hari WIB.

Foto/Man United

Sementara Greenwood dicoret dari skuad Man United melawan PSG. Namun, dia memastikan sang pemain dikeluarkan karena mengalami cedera.

Baca juga: Kekecewaan Harry Maguire Tak Bisa Bela Man United Lawan PSG

“Jika itu masalahnya, mengapa Brandon ada di sini? Dari mana informasi Anda? Itulah yang saya katakan!” tegas Solskjaer saat ditanya soal Greenwood dan Williams

Saat ditanya soal tingkat cedera Greenwood, tidak bisa menjelaskan secara rinci. Dia hanya berharap pemain berusia 18 tahun itu bisa segera pulih.

“Saya tidak bisa menyatakan soal medis, bukan? Kami berharap ini hanya masalah kecil dan kami tidak ingin mengambil risiko dengannya dan semoga di akhir pekan ini akan baik-baik saja lagi," papar Solskjaer.

Selain Greenwood, Edinson Cavani dan kapten Man United, Harry Maguire juga tidak ikut ke Paris. Maguire mengalami cedera, sementara Cavani dianggap belum siap oleh pelatih Man United, Ole Gunnar Solskjaer.

Cavani terakhir bertanding pada Maret lalu saat membela PSG. Dia ditadangkan Man United setelah kontraknya dengan PSG berakhir pada musim lalu.

Man United dalam Liga Champions musim ini berada di Grup H. Grup ini disebut grup neraka karena dihuni Paris Saint-Germain (PSG), RB Leipzig dan Istanbul Basaksehir.

PSG merupakan finalis pada Liga Champions musim lalu, sementara Leipzig adalah semifinalis yang dikalahkan PSG. Sedangkan Basaksehir adalah juara Liga Turki.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini