Timo Werner, Mason Mount dan Kai Havertz Akan Jadi Trio Menakutkan

Rachmat Fahzry, Jurnalis · Senin 19 Oktober 2020 21:28 WIB
https: img.okezone.com content 2020 10 19 45 2296241 timo-werner-mason-mount-dan-kai-havertz-akan-jadi-trio-menakutkan-31skroS67K.jpg Kai Havertz dan Timo Werner. (Foto/Chelsea)

LONDON – Eks pemain Arsenal, Ian Wright memprediksi Chelsea akan memiliki trio menakutkan. Mereka adalah Timo Werner, Mason Moutn dan Kai Havertz.

Chelsea pada pekan kelima Liga Inggris musim ini menjamu Southampton pada Sabtu 17 Oktober 2020. Mereka memimpin dua gol melalui sepakan Werner pada menit 15 dan 18.

Foto/Chelsea

Dua menit jelang babak pertama usai The Saints—julukan Southampton—berhasil menyamakan kedudukan. Gol dicetak lewat tendangan pemain Tim Nasional Inggris, Danny Ings.

Baca juga: Chelsea Diprediksi Sulit Masuk 4 Besar Liga Inggris 2020-2021

Pada babak kedua, Southampton berhasil membuat skor menjadi 2-2. Che Adams membawa gol penyeimbang pada menit 57.

Pasukan Frank Lampard yang tampil agresif kembali memperlebar jarak gol. Werner yang berpeluang mencetak gol ketiganya, tidak melakukan tembakan. Dia memberikan bola kepada rekan senegaranya Kai Harverts, yang berdiri bebas, sehingga pemain berusia 21 tahun dengan mudah mencetak gol di menit ke-59.

Namun, poin sempurna Chelsea di kandang mereka harus buyar. Southampton berhasil mencetak gol lewat proses tendangan bebas. Theo Walcott yang menjadi penendang melakukan operan matang ke dalam kotak penalti, namun pemain Chelsea berhasil membuang bola. Hanya saja bola jatuh di kaki J Vestergaard yang disepaknya hingga berbuah gol pada menit 90+2.

Menanggapi gold dan peran Mount serta Havertz, Wright menilai mereka adalah trio menamkutkan bagi tim lawan. Namun, Chelsea harus segera bisa memadukan ketiganya secepat mungkin

“Saat Anda melihat cara dia (Werner) bermain, dia tidak terlihat terlalu khawatir untuk tidak mencetak gol,” katanya mengutip Metro, Senin (19/10/2020).

"Itu adalah gerakan dan lari yang dia lakukan. Anda melihat Werner, Mount dan Havertz, sesuatu sedang terjadi di antara mereka,” tambah Wright.

"Begitu Chelsea bisa mewujudkan semuanya, saya pikir mereka akan menimbulkan masalah. Mereka perlu menghilangkan kesalahan karena di masa depan mereka terlihat sangat berbahaya," pungkasnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini