Napoli Begitu Kejam, Atalanta Dihancurkan 4-1

Rivan Nasri Rachman, Jurnalis · Sabtu 17 Oktober 2020 22:06 WIB
https: img.okezone.com content 2020 10 17 47 2295323 napoli-begitu-kejam-atalanta-dihancurkan-4-1-r0JovHwe9C.jpg Para pemain Napoli merayakan kemenangan atas Atalanta. (Foto: Twitter/sscnapoli)

NAPOLI – Napoli berhasil pesta gol ke gawang Atalanta di laga pekan keempat Liga Italia 2020-2021 yang baru saja berakhir pada Sabtu (17/10/2020) malam WIB. Skuad asuhan Gennaro Gattuso itu tepatnya mampu menghajar Atalanta dengan skor telak 4-1.

Bermain di Stadion San Paolo, awalnya banyak yang mengira laga Napoli vs Atalanta akan berjalan sangat seru dan sengit. Apalagi kedua tim sama-sama bermain dengan pola menyerang yang terbuka.

Jadi, sebenarnya tidak kaget jika nantinya akan ada banyak gol yang tercipta di laga Napoli vs Atalanta tersebut. Akan tetapi, tak disangka-sangka justru pertandingan berat sebelah, di mana Napoli tampil sangat dominan ketimbang tim tamunya tersebut.

Suasana laga Napoli vs Atalanta

Napoli bahkan sudah melibas Atalanta 3-0 ketika laga baru berjalan tiga menit. Tiga gol pertama Napoli itu pun diciptakan oleh Hirving Lozano di menit 23 dan 27, serta Matteo Politani ketika laga memasuki menit 30.

Sebelum babak pertama ditutup, Victor Osimhen pun memberikan Napoli keuggulan lagi. Skor 4-0 pun bertahan hingga turun minum dan memperlihatkan betapa hancur Atalanta di babak pertama

Ketika babak kedua dimulai, Atalanta sebenarnya memiliki niatan untuk bangkit. Mereka tak gentar sama sekali meski sudah tertinggal 0-4 oleh Napoli. Keyakinan Atalanta pun membuahkan hasil.

Sebab di menit 69, Atalanta berhasil mencetak gol perdananya di laga tersebut berkat sumbangsih dari Sam Lammers. Skor pun berubah menjadi 4-1 dan pertandingan berjalan kian menarik.

Akan tetapi, Napoli nyatanya memiliki pertahanan yang kukuh. Atalanta pun kesulitan untuk menambahkan pundi-pundi golnya dan harus rela mengakhiri laga tersebut dengan memberikan Napoli tiga poin.

Suasana laga Napoli vs Atalanta

Gara-gara kalah dari Napoli, Atalanta pun gagal menggusur AC Milan yang saat ini bertengger di puncak klasemen sementara Liga Italia 2020-2021. Sementara itu, Napoli yang menang besar dapat memperbaiki posisi mereka dan kini menempati urutan ketiga.

Berikut Susunan Pemain:

Napoli XI: Ospina, Di Lorenzo, Manolas, Koulibaly, Hysaj, Fabian Ruiz, Bakayoko, Politano, Mertens, Lozano, Osimhen.

Pelatih: Gennaro Gattuso

Atalanta: Sportiello, Toloi, Romero, Palomino, Depaoli, De Roon, Pasalic, Gosens, Papu Gomez, Ilicic, Duvan Zapata.

Pelatih: Gian Piero Gasperini

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini