Ungkit Luka Man United dari Tottenham, Fred: Itu Sangat Buruk!

Djanti Virantika, Jurnalis · Jum'at 16 Oktober 2020 22:26 WIB
https: img.okezone.com content 2020 10 16 45 2294970 ungkit-luka-man-united-dari-tottenham-fred-itu-sangat-buruk-BGCPidTACw.jpg Fred. (Foto: Instagram/@fred08official)

MANCHESTER – Gelandang Manchester United, Fred, membicarakan lagi soal kekalahan telak yang ditelan timnya dari Tottenham Hotspur di Liga Inggris 2020-2021. Dibantai 1-6 oleh Tottenham, Fred mengatakan bahwa kekalahan tersebut sangatlah buruk.

Pil pahit memang harus ditelan Man United kala berhadapan dengan Man United di pekan keempat Liga Inggris 2020-2021. Bermain di Stadion Old Trafford, 4 Oktober 2020, Man United dibantai Tottenham dengan skor 1-6.

Laga Manchester United vs Tottenham Hotspur

Man United hanya bisa menyarangkan satu gol ke gawang Tottenham. Itu pun gol dicetak oleh Bruno Fernandes dari titik putih pada menit kedua.

BACA JUGA: Eks Penyerang Man United Bela David De Gea Usai Tampil Buruk

Mendapati hasil ini, Fred pun mengaku sangat kecewa dengan hasil yang didapat Man United. Tetapi, ia enggan berlama-lama meratapi kekalahan tersebut karena bertekad membawa Setan Merah -julukan Man United- menuai hasil manis di laga berikutnya.

Fred pun kini menatap pertandingan pekan kelima Liga Inggris 2020-2021. Laga itu akan mempertemukan armada Ole Gunnar Solskjaer dengan Newcastle United di Stadion St James Park pada Minggu 18 Oktober 2020 dini hari WIB.

Pemain berpaspor Brasil itu punya ambisi besar merebut kemenangan dalam laga itu. Hal ini siap dilakukan demi mendongkrak posisi Man United di klasemen. Usai kalah dari Tottenham, Man United terpuruk di urutan ke-16.

“Tidak ada yang ingin kalah dalam pertandingan, terutama di kandang dan dengan skor itu. Kami telah banyak memikirkannya dan berbicara banyak di ruang ganti. Itu sangat buruk bagi kami, tapi kami harus kembali lebih kuat, lebih baik, lebih fokus, dan saya yakin Sabtu kami mulai dari awal lagi,” ujar Fred, sebagaimana dikutip dari Gola, Jumat (16/10/2020).

Manchester United vs Tottenham Hotspur

“Ini akan menjadi pertandingan yang hebat melawan Newcastle dan kami harus melakukan yang terbaik untuk meraih kemenangan. Jeda internasional benar-benar bagus untuk kami karena kami punya waktu untuk istirahat serta memikirkan apa yang telah kami lakukan,” lanjutnya.

“Waktu untuk berlatih juga, karena kami tidak memiliki pramusim, jadi kami perlu memanfaatkan waktu yang kami miliki selama jeda internasional dan memanfaatkannya dengan baik, untuk melatih, menyempurnakan beberapa hal,” tukas Fred.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini