Trent Masih Punya Banyak Hal untuk Liverpool

Andika Pratama, Jurnalis · Jum'at 16 Oktober 2020 08:04 WIB
https: img.okezone.com content 2020 10 16 45 2294475 trent-masih-punya-banyak-hal-untuk-liverpool-a7ZfvN9ypP.jpg Trent Alexander-Arnold (Foto: Twitter/@LFC)

LIVERPOOL – Trent Alexander-Arnold mencuri perhatian karena penampilan apiknya untuk Liverpool dalam tiga musim terakhir. Trent bahkan disebut sebagai bek kanan terbaik di dunia saat ini, tetapi pemain berumur 22 tahun itu masih belum puas.

Trent masih ingin berkembang jadi lebih baik lagi demi The Reds –julukan Liverpool– dan dirinya sendiri. Rasa haus Trent untuk menjadi lebih baik adalah kabar baik untuk Liverpool.

Trent Alexander-Arnold (Foto: Twitter/@LFC)

Trent pun menjelaskan bahwa ia masih memiliki banyak hal yang mesti ditingkatkan. Trent mau memperbaiki kekurangannya sekarang dan itu hanya bisa dilakukan dengan memainkan lebih banyak pertandingan untuk Liverpool.

“Saya katakan saya belum mencapai potensi maksimal sama sekali. Saya tidak berada di tempat yang saya inginkan dan seharusnya berada,” ujar Trent, menyadur dari laman resmi Liverpool, Jumat (16/10/2020).

BACA JUGA: Liverpool Tidak Mau Berhenti Ukir Prestasi

“Jadi, tidak ada gunanya menempelkan label (pemain bintang) pada pikiran saya. Saya masih memiliki banyak perbaikan untuk dilakukan,” tuturnya.

“Berkembang, selalu ada indikasi (menjadi pesepakbola top), tetapi bagi saya, itu hanya tentang memainkan setiap pertandingan. Saya ingin memenangkan setiap pertandingan,” kata pemain asal Inggris itu.

“Saya tidak pernah berpikir,’saya berdiri di atas planet ini dan harus menjadi pesepakbola (top).’ Itu lebih baik berlatih setiap hari dan ingin menang serta mau sekompetitif mungkin,” ucapnya.

BACA JUGA: Everton vs Liverpool, Ancelotti Nantikan Laga Melawan Juara Bertahan

Hingga sekarang, Trent sudah mempersembahkan empat trofi untuk Liverpool. Prestasi teranyar yang dipersembahkan Trent adalah membawa Liverpool meraih trofi Liga Inggris 2019-2020. Trofi itu begitu berarti untuk Liverpool dan para penggemar karena merupakan yang pertama dalam 30 tahun terakhir.

Tugas Trent sekarang adalah membantu Liverpool mempertahankan trofi Liga Inggris serta menjuarai kompetisi-kompeitisi lainnya pada musim 2020-2021. Itu adalah tugas besar, tetapi tidak mustahil untuk dilakukan.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini