Dipuji Cavani, Pellistri Merasa Tersanjung

Bagas Abdiel, Jurnalis · Jum'at 16 Oktober 2020 08:14 WIB
https: img.okezone.com content 2020 10 16 45 2294460 dipuji-cavani-pellistri-merasa-tersanjung-m9orsaHJ1Q.jpg Facundo Pellistri (Foto: Twitter/@FPellistri07)

MANCHESTER – Pemain anyar Manchester United, Facundo Pellistri, merasa tersanjung mendapat pujian dari Edinson Cavani. Ia merasa sangat senang karena menerima pujian dari seniornya di Uruguay sekaligus juga akan menjadi rekan setim di Manchester United.

Pellistri dan Cavani adalah dua pemain Man United yang direkrut pada detik-detik akhir jelang penutupan bursa transfer musim panas 2020. Namun, Pellistri mendapatkan keistimewaan tersendiri karena ia adalah pemain berusia 18 tahun yang siap menjalani mimpi di Old Trafford.

Facundo Pellistri

Beragam pujian pun keluar dari mulut Cavani yang menyebut Pellistri sebagai pemain hebat khas pesepakbola Amerika Selatan. Mantan pemain Paris Saint-Germain (PSG) itu juga tak ragu menyebut Pellistri sebagai pemain muda yang penuh potensial.

“Pellistri adalah anak muda dan saya sangat menyukai cara ia bermain. Ia tipikal pesepakbola Amerika Selatan yang memiliki sifat nakal dalam permainannya,” jelas Cavani, mengutip dari laman resmi Man United, Jumat (16/10/2020).

Baca juga Pemain Baru Meningkatkan Moral Skuad Man United

“Cara ia memainkan sepakbolanya agak mirip, sebagaimana yang kami katakan di Uruguay, berada di el campito, sebagaimana kami menyebutnya, lapangan darurat di mana Anda berada di sebuah kickabout untuk bersenang-senang dengan teman Anda atau siapa pun,” tambahnya.

Mendapat pujian tersebut, Pellistri jelas merasa tersanjung. Pemain yang direkrut dari klub Penarol itu mengaku tak percaya bisa mendapat pujian dari Cavani, yang sudah ia anggap sebagai panutan untuk sepakbola Uruguay.

“Itu adalah sesuatu yang tidak dapat dipercaya. Sungguh luar biasa mendengar komentar seperti itu dari para pemain dulu dan sekarang, karena Cavani akan menjadi rekan setim saya,” ucap Pellistri.

“Saya sangat senang dan saya senang mendengar komentar itu,” tambah pemain berposisi sayap kanan tersebut.

Pellistri pun sudah tidak sabar untuk segera bertemu dengan Cavani sebagai rekan satu tim. Sayangnya, Cavani pun belum bisa bergabung bersama skuad Man United karena masih harus menjalani protokol karantina.

“Saya sangat senang (menjadi rekan satu tim saya) dan berharap ia segera tiba. Cavani adalah pemain yang sangat top, jadi saya pikir ia akan menjadi pemain hebat di sini juga,” pungkasnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini