Sudah Latihan Serius, Ighalo Pede Man United Takkan Terpuruk Lagi

Bagas Abdiel, Jurnalis · Jum'at 16 Oktober 2020 00:12 WIB
https: img.okezone.com content 2020 10 16 45 2294405 sudah-latihan-serius-ighalo-pede-man-united-takkan-terpuruk-lagi-JcJuurdXbC.jpg Odion Ighalo (Foto: @ManUtd/Twitter)

MANCHESTER – Striker Manchester United, Odion Ighalo, meyakini timnya akan kembali ke jalur yang benar, setelah jeda internasional. Keyakinan itu tak lepas dari kerja keras yang telah dilakukan para pemain, jelang lanjutan kompetisi Liga Inggris pada akhir pekan ini.

Setelah mengalami kekalahan telak 1-6 dari Tottenham Hotspur, Man United muncul menjadi perbincangan hangat. Permainan buruk ditunjukkan skuad asuhan Ole Gunnar Solskjaer yang tampil buruk di kandang sendiri, Old Trafford.

Man United

Meski begitu, Ighalo yakin Man United takkan mengulangi kesalahan yang sama pada laga terakhir. Pemain berpaspor Nigeria itu pun mengatakan bahwa ia dan rekan-rekannya telah bekerja sangat keras demi membangkitkan performa diri setelah tampil buruk di laga terakhir Liga Inggris.

Walaupun sempat terpotong dengan jeda internasional, Ighalo mengatakan seluruh skuad tetap latihan dengan sangat serius. Apalagi pada awal musim ini, Man United hanya bisa memetik satu kemenangan dari tiga laga yang telah dijalani.

Baca juga Ighalo Janji Beri Performa Terbaik di Laga Newcastle vs Man United

Pada laga akhir pekan ini, Man United akan melakoni laga tandang dengan melakukan perjalanan ke St. James Park. Setan Merah –julukan Man United– akan berhadapan dengan Newcastle United pada Minggu 18 Oktober 2020 dini hari WIB.

“Kami bekerja keras dan menantikannya. Kami telah bekerja keras. Kami yang tidak bergabung dengan tim internasional telah bekerja keras dengan serius,” ungkap Ighalo, mengutip dari laman resmi Man United, Jumat (16/10/2020).

“Semua orang dalam kondisi prima dan ketika mereka yang ada di tim internasional semuanya kembali, saya pikir kami sangat senang untuk memenangkan pertandingan,” tambahnya.

“Saya tahu kami tidak memulai musim dengan baik jadi kami akan mencoba memulai dari akhir pekan ini dan mencoba memenangkan pertandingan untuk memulai musim,” lanjutnya.

Ighalo sendiri mengaku siap untuk diturunkan dalam laga tersebut jika mendapat kepercayaan dari Ole Gunnar Solskjaer. Apalagi dalam dua laga terakhir di Liga Inggris melawan Brighton dan Tottenham, nama Ighalo benar-benar dicoret dari skuad Man United.

“Saya selalu siap. Kapan pun pelatih memanggil saya. Rencana saya hanyalah memberikan yang terbaik dalam latihan, bekerja keras dan menunggu kesempatan saya untuk mendapatkannya,” pungkasnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini