Bruno Fernandes Minta Man United Pecat Solskjaer

Ramdani Bur, Jurnalis · Rabu 14 Oktober 2020 14:32 WIB
https: img.okezone.com content 2020 10 14 45 2293497 bruno-fernandes-minta-man-united-pecat-solskjaer-urTsCKZVRi.jpg Solskjaer bisa dipecat Man United. (Foto: Twitter/@ManUtd)

MANCHESTER – Salah satu jurnalis Daily Record, Duncan Castles, mengungkap perseteruan Bruno Fernandes dengan pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer. Castles menyebut Bruno Fernandes telah mendorong manajemen Man United memecat Solskjaer dari kursi pelatih.

Awal mula perseteruan Bruno Fernandes dan Solskjaer tercipta di laga Man United vs Tottenham Hotspur pada Minggu 4 Oktober 2020 malam WIB. Saat itu, Bruno Fernandes kesal karena digantikan Fred di tengah laga.

Manchester United

(Man United kalah 1-6 dari Tottenham)

Menurut sejumlah sumber mengatakan, Bruno Fernandes berlari di lorong Stadion Old Trafford setelah diganti. Kemudian, ia berteriak kesal karena tak seharusnya Man United kalah telak dari Tottenham Hotspur (saat itu di jeda babak, Man United tertinggal 1-4 dari Tottenham).

Castles juga mendengar kabar serupa di atas. Bahkan tidak tanggung-tanggung, Bruno Fernandes kini menilai Solskjaer tidak becus menangani klub sebesar Man United.

“Apa yang saya dengar, dan ini datang dari sumber yang sangat dekat dengan pemain. Bruno Fernandes memiliki pendapat yang sama dengan personel senior Man United lainnya (soal pemecatan Solskjaer),” kata Castles mengutip dari Daily Express, Rabu (14/10/2020).

BACA JUGA: Cristiano Ronaldo Positif Covid-19, Bruno Fernandes Masih Diizinkan Main Bareng Man United

“Bruno Fernandes merasa Solskjaer tidak cukup kuat mengelola skuad. Ia tidak memiliki kemampuan mendorong pemain untuk bangkit ke arah yang seharusnya,” lanjut Castles.

Jika Solskjaer benar dipecat, siapa pelatih Man United selanjutnya? Menurut laporan media-media Inggris, nama Mauricio Pochettino jadi buruan utama Man United.

Bruno Fernandes

(Bruno Fernandes minta Man United pecat Solskjaer)

Wakil presiden Man United Ed Woodward sudah menghubungi Pochettino dan meminta kesediaan pelatih asal Argentina itu untuk menjadi juru taktik Setan Merah selanjutnya. Bersediakah Pochettino menerima tawaran tersebut?

Peluangnya sangat besar. Mengingat dalam sejumlah kesempatan, pelatih 48 tahun itu tertarik kembali menangani klub Inggris, seperti yang ia jalani dari 2013-2019.

Man United pun tidak perlu repot-repot menggamit Pochettino dari klub lain. Sebab, sedari November 2019, Pochettino tidak terikat klub mana pun setelah dipecat manajemen Tottenham Hotspur.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini