Prancis vs Portugal Berakhir Imbang, Griezmann Soroti Lini Serang Les Bleus

Admiraldy Eka Saputra, Jurnalis · Senin 12 Oktober 2020 05:54 WIB
https: img.okezone.com content 2020 10 12 51 2292034 prancis-vs-portugal-berakhir-imbang-griezman-soroti-lini-serang-les-bleus-CulGSXGdE3.jpg Penyerang timnas Prancis, Antoine Griezmann (Foto: UEFA)

PARIS – Penyerang Tim Nasional (Timnas) Prancis, Antoine Griezmann, memberikan komentar usai timnya gagal meraih kemenangan saat menjamu Portugal dalam laga lanjutan UEFA Nations League 2020-2021, Senin (12/10/2020).

Griezmann menyoroti lini serang Prancis yang menurutnya masih belum maksimal di laga kali ini. Penggawa Barcelona itu bahkan mengakui kerjasama yang dilakukannya dengan pemain depan lain seperti Kylian Mbappe belum berjalan dengan baik.

“Ini adalah sistem baru yang kami terapkan. Dengan Kylian kami mencoba menemukan satu sama lain,” ujar Griezmann seperti dilansir dari laman resmi UEFA, Senin (12/10/2020).

“Ada dua kesempatan ketika saya bisa memilihnya tetapi memilih pemain lain. Kami perlu mengerjakannya dan meningkatkan banyak hal,” ujarnya lagi.

Baca juga: Hasil UEFA Nations League Semalam: Beda Nasib Inggris dan Prancis

Pandangan yang sama juga disampaikan kapten timnas Prancis, Hugo Lloris. Meski merasa kurang puas dengan hasil akhir, penjaga gawang milik klub Tottenham Hotspur itu merasa timnya sudah tampil maksimal.

“Saya pikir kami bisa melakukan lebih banyak pada sepertiga terakhir dengan pergerakan terakhir dan umpan terakhir. Pada level ini ketika Anda tidak bisa menang, penting untuk tidak kalah,” ujar Lloris.

"Kami mengharapkan pertandingan ini jujur, melawan lawan yang tangguh. Ini adalah pertandingan yang sulit dan kedua tim tampil kuat. Kami bisa senang dengan clean sheet karena kami melawan tim besar,” tandasnya.

Seperti diketahui, timnas Prancis harus rela berbagi angka saat menjamu Portugal dalam laga lanjutan UEFA Nations League 2020-2021, dini hari tadi. Berisikan pemain bintang, permainan kedua tim sudah menarik sejak awal pertandingan di mulai.

Jual beli serangan langsung tersaji sejak menit-menit awal. Namun, usaha kedua tim untuk mencetak gol tak kunjung tercipta hingga waktu normal selesai.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini