Dest Tak Sabar Bantu Lionel Messi Hadapi Cristiano Ronaldo

Wikanto Arungbudoyo, Jurnalis · Jum'at 09 Oktober 2020 15:08 WIB
https: img.okezone.com content 2020 10 09 261 2291071 dest-tak-sabar-bantu-lionel-messi-hadapi-cristiano-ronaldo-blvDnOLWAv.jpg Sergino Dest siap merumput di laga Juventus vs Barcelona (Foto: Barcelona)

BARCELONA – Fullback anyar Barcelona, Sergino Dest, sudah tidak sabar menanti laga melawan Juventus di fase grup Liga Champions 2020-2021. Sebab, dirinya ingin membantu Lionel Messi saat menghadapi Cristiano Ronaldo.

Sebagaimana diketahui, Juventus tergabung dengan Barcelona di grup G Liga Champions 2020-2021. Tajuk utama pemberitaan jelas mengarah kepada dua sosok megabintang di masing-masing kesebelasan.

Apalagi, ini menjadi pertemuan pertama Cristiano Ronaldo dengan Lionel Messi setelah CR7 meninggalkan Spanyol untuk menuju Juventus pada musim panas 2018. Laga akbar itu akan terjadi pada 29 Oktober 2020 di Stadion Allianz, Turin.

Baca juga: Gabung Barcelona, Sergino Dest Akan Patuhi Perintah Messi

Lionel Messi akan bersua Cristiano Ronaldo (Foto: UEFA)

Masih ada 20 hari menuju pertandingan itu, tetapi Sergino Dest sudah tidak sabar untuk ambil bagian. Pemain berkebangsaan Amerika Serikat (AS) tersebut mengaku sangat ingin membantu Lionel Messi merebut kemenangan dari Cristiano Ronaldo di Liga Champions.

“Itu akan menjadi momen yang spesial untuk bermain bersama Messi melawan Ronaldo. Setelah laga Barcelona melawan Celta Vigo, saya bisa bertemu rekan-rekan, termasuk Messi,” papar Sergino Dest, dikutip dari Goal, Jumat (9/10/2020).

“Itu adalah momen yang spesial. Sebuah mimpi yang menjadi kenyataan ketika tahu Barcelona berminat. Saya menyukai tantangan dan itu lah mengapa saya memilih Barcelona,” sambung pemain kelahiran Belanda itu.

Ditilik dari posisi bermain, Sergino Dest kemungkinan besar akan menghadapi Cristiano Ronaldo yang kerap bermain melebar ke kiri. Pemain berusia 19 tahun itu memang belum diturunkan sebagai starter pada laga kontra Sevilla pekan lalu. Namun, itu hanya soal waktu karena yang bersangkutan belum bermain dalam laga kompetitif sejak Maret 2020.

(mrh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini