Inter Dilanda Musibah, AC Milan Diuntungkan Jelang Derby della Madonnina

Hendry Kurniawan, Jurnalis · Kamis 08 Oktober 2020 22:12 WIB
https: img.okezone.com content 2020 10 08 47 2290712 inter-dilanda-musibah-ac-milan-diuntungkan-jelang-derby-della-madonnina-Ig4Ky0LK8u.jpg Pemain Inter Milan selebrasi (Foto: Twitter/@inter)

MILAN – Derby della Madonnina yang mempertemukan Inter Milan kontra AC Milan bakal tersaji pada Sabtu 17 Oktober 2020 malam WIB dalam giornata keempat Liga Italia 2020-2021. Jelang pertandingan akbar tersebut, sejumlah kabar buruk harus mendatangi kubu Inter.

Pada laga nanti, Inter sudah dipastikan tidak akan diperkuat oleh dua bek andalan mereka, Alessandro Bastoni dan Milan Skriniar. Pasalnya, kedua pemain tersebut dinyatakan positif mengidap Virus Corona (Covid-19).

Dengan demikian, maka keduanya harus menjalani masa karantina selama 14 hari. Mengingat waktu Derby della Madonnina yang berjarak sembilan hari lagi, maka tentunya Bastoni dan Skriniar tidak bisa dimasukkan ke dalam skuad.

Baca juga: Juventus Mencoba Lepas dari Cristiano Ronaldo

Milan Skriniar

Selain itu, Nerazzurri juga tidak bisa menurunkan Stefano Sensi pada pertandingan melawan Milan nanti. Sebab, mantan gelandang Sassuolo tersebut mendapat kartu merah di pertandingan sebelumnya, melawan Lazio, dan harus menjalani masa hukuman.

Berbanding terbalik dengan Inter, Milan justru mendapat sejumlah kabar baik. Sebab, para pemain Rossoneri yang mengalami cedera kini sudah mulai pulih. Kapten tim, Alessio Romagnoli, bahkan sudah berlatih dengan skuad Milan yang lainnya.

Sementara itu, kondisi Ante Rebic juga sudah semakin membaik. Zlatan Ibrahimovic bahkan memiliki peluang untuk tampil jika hasil swab test menunjukkan bomber Swedia tersebut sudah terbebas dari Covid-19.

(mrh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini